[Sponsored] Review The Soap Corner x Clozette Indonesia Soap and Essential Oil

October 30, 2017

Hi all, bulan ini aku terpilih oleh Clozette Indonesia buat nyobain produk dari The Soap CornerThe soap corner sendiri sebenarnya aku tau melalui pembersih brush nya, tetapi kali ini aku diberi kesempatan buat coba produk untuk perawatan kulit ^^

Ini dia barang-barang yang aku dapat dari Clozette :D

Bastille Liquid Soap with Lavender Oil 250ml


Produk ini dikemas dengan botol ada pump nya kemasan terbuat dari plastik dan bening jadi kita bisa tau produknya udah sampe mana.

Deskripsi :
Sabun berbahan dasar minyak zaitun.  Minyak Zaitun memiliki 3 jenis antioksidan, yakni: vitamin E, polyphenols, dan phytosterols yang dapat melindungi kulit dari penuaan dini. Produk ini diklaim baik dipakai untuk bayi, anak-anak, hingga kulit sensitif karena mengandung bahan-bahan alami dan juga bisa digunakan secara 3 in 1 sebagai shampo, sabun badan, dan sabun wajah. Bastille Liquid Soap juga dapat membantu meredakan gatal, ruam dari kulit kering, dermatitis, dan eczema.
Komposisi :
Distilled Water, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Glycerin, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Potassium Hydroxide, Sodium Hydroxide, Essential Oil/Perfume*
* optional


Masa penggunaan produk ini 12 bulan setelah buka.  Aroma nya menurutku cukup kuat, buat yang suka aroma lavender mungkin akan menyukainya.  untuk tekstur produk tidak terlalu kental namun lebih encer dari sabun mandi biasa.
100% Pure Lavender & Peppermint Essential Oil 10 ml


Lavender essential oil (Lavandula Angustifolia) berasal dari Prancis.  Produk ini mempunyai manfaat bersifat menenangkan, merangsang kantuk, analgesik, disinfektan, anti radang, antiseptik, dana anti jamur. Benefit untuk kesehatan adalah minyak lavender ini dapat membantu mengatasi insomnia, mengurangi rasa cemas, meredakan rasa sakit, melancarkan aliran urine, melancarkan sistem pernafasan, sebagai skincare, hair care, memperlancar peredaran darah, pencernaan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Sedangkan peppermint berasal dari India.  Produk ini mempunyai manfaat bersifat menghilangkan stress, menghindari serangga, melancarkan pernafasan.  Peppermint sering kali digunakan untuk mengobati rasa nyeri, mengurangi mati rasa atau kram, menguatkan gusi, menghentikan rambut rontok, mengencangkan kulit.  Selain itu juga dapat mengurangi risiko menstruasi yang terhambat, menyembuhkan radang dan mengurangi demam serta baik untuk hati dan saraf.
Untuk teksturnya oil jadi lumayan encer, produknya juga kecil.  Sebelum digunakan produk ini harus dicampur terlebih dahulu dengan ratio tertentu, info lebih lengkap bisa klik instagram mereka ya teman-teman.
Sekian dulu buat review ini, semoga membantu ya ^^
Thank you so much for stopping by..
God bless

Regards,






Find me here :

You Might Also Like

1 comments

  1. Ahh coba ikutan juga isi form nya, mau essential oils nya deh :(

    ReplyDelete

☆ Labels ☆