[Collaboration] Current Makeup Style

10:51 AM

Hi all,
Setiap orang pasti punya style makeup sendiri2 ya, ada yang suka makeup natural seperti asian makeup pada umumnya dan ada juga yang suka makeup bold seperti western makeup kebanyakan.

Aku pernah coba buat bikin western makeup buat submission Komunitas Beauty Blogger & Vlogger lalu, jadi makeupnya tema cut crease yang terinspirasi dari beauty vlogger luar yaitu Kathleen Lights.
Entah kenapa walaupun cukup puas dengan hasilnya, berasa kurang cocok aja dengan look itu hehehe

Sedangkan kalo kalian notice dari post Instagramku, makeup ku cenderung ke asian makeup.  Dengan tampilan blush on yang sampai ke bagian tengah cheek, eye look yang warnanya cenderung neutral, warm dengan warna2 cokelat, orange, dan blink2.
Bagian lips juga warnanya yang tone nude hehehe

Oh ya di makeup ini aku pakai produk produk ini.
Innisfree No Sebum Mineral Primer
L'oreal Infallible Stay Matte Foundation #102
Innisfree No Sebum Mineral Pact Powder
Sleek Face Form #Fair
Maybelline Fashion Brow Duo Sharper #brown
Innisfree Auto Eyebrow
Wardah Matte Lip Cream
Innisfree Perfect Mineral Concealer

Kadang aku main main dengan makeup juga buat keluar dari comfort zone aku, seperti pake lipstick bold, eyeliner over draw dan bold lashes serta strong dibagian contour.  Entah selalu balik ke asian makeup.  Semoga lain kali bisa lebih brave dan confidence dengan makeup selain asian makeup hihi

Sekian post kali ini, semoga bermanfaat ya.  Post ini kolaborasi dengan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger ^^ Member Komunitas Beauty Blogger & Vlogger lainnya juga sharing mengenai style makeup mereka, yuk cek sharing dari kak Hani Noer <3
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :


 GFC || Bloglovin 


You Might Also Like

26 comments

  1. kak lucy emang cocok banget pake asian makeup. btw makeup nya ini keliatan frrsh banget

    ReplyDelete
  2. Wajah km memang asian banget beb, cobain western pdahal beb penasaran hehe

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran kalo kamu dandan bold dan full contour gitu, pasti makin cantik dan pesonanya beda :)

    ReplyDelete
  4. fresh banget make up nya, ku blom pede make up kyk gini soalnya kulitnya ngga mulus..lus..lus..

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen masuk asian team ��

    ReplyDelete
  6. Emang cocok masuk asian team. Makeupnya cantik terutama bagian mata. Aku sukaa! 😍 Real life aku juga gini, kalau mainan makeup lebih seneng western. Hehe πŸ˜‚

    ReplyDelete
  7. Cantik kak pas bgt sama orgnya 😍, aku jga di asian team 😚

    ReplyDelete
  8. Sama nih aku jga prefer ke asian makeup hehe flawless bgt looknya yah^^

    ReplyDelete
  9. Fresh banget hasil makeupnya. Sama aku juga suka main2 makeup2 bold tapi nggak beneran dipakai sehari2. Soalnya kalo sehari2 lebih suka yang ringan dan simple ahaha #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Kalo aku pilih #asianteam karna jatohnya lebih natural, kayanya aku kurang cocok kalo pake western look, malah kurang PD jadinya :D

    #KBBVmember

    ReplyDelete
  11. Wajahnya sooo sweet dan unyu2. cocok di asian team <3

    ReplyDelete
  12. Seger banget nih makeupnya. Aku netral sih, kadang asian kadang western. Tergantung mood. Jadi penasaran kamu pakai western makeup deh lucy :D
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. tipe wajahnya emang cocok sama asian makeup style kak, simpel tapi tetep fresh ^^ #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Eyeshadow sama lipstick bagus. Cocok banget. Suka deh sama makeup looknya. #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Aku juga suka warm look gini, orange and brown

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Cute banget sih ci, suka deh sama lipstick nya. #kbbvmember

    www.etherealpotato.com

    ReplyDelete
  17. tooos tooos tooos.. kita samaan semuaa nya lucyy wkwkwkwk.. dari style makeup sama bajuuu nya LOL

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. Enak liat makeupnya bikin segeer, dan biasanya juga hemat waktu :D
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  19. looking so sweet here. cocok banget sama korean look

    ReplyDelete
  20. Lucy cantik banget yah. Keep on going to explore everything in make up style!

    Fiarevenian
    #KBBVmember

    ReplyDelete
  21. Cantik syekali imut imut , 😍

    ReplyDelete
  22. Iya wajahnya asia banget jd di makeup asianya pas , untuk westernnya nih bbkin penasaran. Cute jg pasti ^^

    #KBBVmember

    ReplyDelete
  23. I feel you sih...tp kebalikan..pgn mekap ala korea ee balik2 ke western style. Pdhl udh berusaha kontrol eyeliner atau shading nya πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  24. fresh hasil makeupnya, keknya cocok buat daily an ke kampus yak

    ReplyDelete