[Review] Maybelline Fashion Brow Duo Sharper

April 17, 2018

Buat daily makeup, alis menjadi bagian terpenting selain cushion.  Walaupun alis aku terbilang cukup tebal, tapi kalau gak digambar terasa ada yang kurang.

Cari pensil alis itu menurut aku gampang tapi susah.  Carinya gampang, nemu yang tekstur dan warnanya pas dengan yang kita mau itu susah, kalian juga gitu gak ?

Nah aku udah coba beberapa merk dan jenis produk alis (kecuali yang pomade karena belum tertarik), salah satunya Maybelline Fashion Brow Duo Sharper.  Produk ini harganya IDR 99.000, ada 2 warna yaitu Brown dan Grey.  Aku punya yang warna brown.

Maybelline Fashion Brow Duo Sharper Review
Packaging
Maybelline Fashion Brow Duo Sharper Review
Produk ini menurut aku unik, kalo biasanya pensil alis sisi satu adalah produk, dan sisi lainnya adalah spoley, kalo Maybelline Fashion Brow Duo Sharper ini sisi lainnya adalah powder.

Maybelline Fashion Brow Duo Sharper Review
Maybelline Fashion Brow Duo Sharper Review
Awal aku ke counter Maybelline, aku cuma cari pensil alis trus di tawarkan Maybelline Fashion Brow Duo Sharper.  Aku cuma buka bagian sebelah yang matic, swatch dan beli.  Pas mau di coba baru 'ngeh' kalo sisi lain dari produk ternyata brow powder.
Description
Pensil alis ini merupakan produk all in one pertama dari Maybelline, dengan ujung pensil yang berukuran 2mm mudah di kontrol, dengan daya tahan 12 jam.  Produk ini juga waterproof loh.

Texture & Pigmentation
Tekstur yang bagian pensil lembut, ujungnya kecil jadi bisa menggambar alis dengan rapi dan tepat.  Bagian powdernya empuk, untuk menggunakannya tinggal putar lagi pensil ke tutupnya buat nge pack powder lagi karena produk powdernya ada di bagian tutupnya.  Pigmentasinya cukup oke, tapi mungin memang warnanya kurang tebal.

Peformance
Bentuk pensilnya yang kecil bikin gambar alis jadi lebih rapi, Ujungnya gak perlu di raut jadi benar2 praktis.  Selain itu powdernya works buat mengisi alis yang udah di bingkai.  Untuk hasilnya menurutku termasuk natural, ketahanannya sampai 4 jam masih oke untuk alisku yang oily.

Conclusion
Ini jadi salah satu pensil alis favoritku, bener2 favorit deh.. Aku udah punya 3 pcs so far, untuk bagian yang pensilnya cepet abis dan sedikit rapuh, 2 kali patah :( Buat saran, kalo pake yang pensil jangan terlalu banyak ya keluarin produknya soalnya rentan putus hehehe
Aku kebanyakan pake pensil, yang bagian powder belum abis2 udah repurchased buat yang bagian pensilnya.  Walaupun harganya lumayan mahal buat alis apalagi cepat abis.  Semoga Maybelline ntar ngeluarin versi pensilnya duank hehehe

Pros :
+ double edge
+ ujungnya runcing jadi bisa presisi
+ tekstur empuk
+ bisa di build

Cons.
- Quite pricey, isinya sedikit
- Rapuh

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

12 comments

  1. Sama banget nih pensil alisnya yang ini jadi kecintaanku juga hihi

    ReplyDelete
  2. wah beneran se praktis itu ya kak, aku biasanya pake yang wardah. tapi mupeng ngeliat brow powdernya maybelline ini. #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. Wahh enak bangedd kayaknya yaa, praktis gtuww 😆😆

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. wah aku ga bisa ngalis, tapi lihat ini kok kayaknya gampang ya dipakainya :) jadi pengen coba #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Cantik ya warnanya, tapi menurut saya emang pensil alis itu bagusnya yang ngga terlalu pigmented tapi juga ga tipis, jadi mau diatur tipis atau tebel juga enak hehe
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. aku kurang bisa buat alis, jadi pensil alis aku kurang banyak macemnya, boleh nih di coba, kayanya bagus :D

    #KBBVmember

    ReplyDelete
  7. Boleh di coba nih double edgenya, ak juga suka pakai warna brown♥
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. aku bellum pernah coba produk ini dan kelihatannya cukup bagus, tapi pernah coba di counter suka macet gitu pas mau keluarin produkya,, kalo pemakaian sendiri awet ga?
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Udah lama gak mampir ke maybelline eh ada produk yang menggiurkan juga ya. Jadi pengen cobain juga. #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Setuju bgt soal price.. Quite pricey. . Mkny i ampe skrg gk beli2.. Nunggu diskon.. Hahaha..
    Anyway tp klo dibc lg artikelmu. . inikan ternyata 2 in 1 product, krn itu.. Klo dipikirdid.. reasonable sih harganya.. Dprd beli 2 produk.. Jatohnya jd lbh mahal.

    Xoxo
    Blossomshine
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. wah lucy.. kayaknya gampang dipake yaa :D jadi pengen coba juga

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. eeh ini cepet putus ya? serem juga ya pake na.. harus ati" banget.. wkwkwk.. aku tipikal cerobooh, bakalan sering patah klo pake ini wkwkwk

    #kbbvmember

    ReplyDelete

☆ Labels ☆