[Review] Peripera Airy Ink Velvet

September 04, 2018

Siapa yang gak kenal produk ini ?
Liat packaging nya aja sudah pada tau ya ini produk dari Peripera yang Airy Ink Velvet.
Peripera sudah terkenal banget sama lip tint nya yang berkualitas.  Kali ini aku mau review Peripera Airy Ink Velvet dengan shade 7 My Brown Coral.

Produk ini hadir dengan 10 shade dan warnanya juga bagus2.

peripera airy ink velvet

Price : IDR 175.200 Lagi DISKON jadi IDR 116.654, langsung klik link Charis di bawah ya.
Net weight : 8 g
Where to buy : Charis Klik untuk mendapatkan harga khusus

peripera airy ink velvet

Packaging 
Kemasan Peripera Airy Ink Velvet ini hadir dengan kemasan box lucu dengan gambar produk diluarnya.  Di bagian kemasan juga ada informasi mengenai shade, cara penggunaan, lama penggunaan produk yang di anjurkan.
Untuk kemasan si produk itu terbuat dari glass yang cukup tebal dan kokoh dengan desain doff hanya bertulisan Peripera dan airy ink velvet.
Kemasannya ini menurutku mudah di bawa dan gak gampang pecah soalnya glassnya tebal.  Selain itu cap pada kemasan juga gak gampang terbuka jadi gak mudah tumpah kalo di bawa.


peripera airy ink velvet

Texture & Peformance
Teksturnya gak cair tapi gak terlalu creamy juga.  Surprisingly teksturnya velvety banget, mudah di blend, gampang banget di aplikasikannya.  Setelah di apply gak langsung set tapi masih bisa di baur dengan tangan.  Lalu hasilnya velvet jadi gak satin tapi gak terlalu matte juga.  Setelah di gunakan gak terasa kering dibibir, terasa ringan juga. 
Buat warnanya cukup pigmented.  Jika produk ini di apply ke seluruh bagian bibir bisa menutupi warna bibir yang gelap.  Setelah produk set di bibir, lumayan transfer proof.

peripera airy ink velvet

Conclusion
Suka banget sama produk Peripera Airy Ink Velvet.  Selain formulanya super ringan, warnanya juga pas banget sama aku.  Yang paling aku suka adalah formulanya yang velvet dan gak bikin kering di bibir, jadi digunakannya lebih terasa nyaman.  Aku berencana buat beli warna lainnya, duh suka banget sama warnanya yang coral tapi ke arah brown gitu, bisa di pake daily ataupun buat bold look.



Sekian buat review kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,




Find me here :

You Might Also Like

2 comments

  1. Udah lama banget naksir sama produk ini tapi belum kunjung kebeli hiks..btw nice review


    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete

☆ Labels ☆