[Collaboration] Best Makeup Products 2018

December 27, 2018

Hai semua,
gak terasa ya udah akhir tahun aja.  Nah aku berkolaborasi dengan member Beautygoers untuk membuat list best makeup atau skincare products di tahun 2018.


karena aku lebih sering beli makeup dari pada skincare, jadi lebih banyak produk makeup yang bisa aku bandingkan daripada skincare.  Otomatis, aku bisa pilih produk2 terbaik menurutku hehehe


Nah, mau tau produk2 favorit ku tahun ini ? baca sampai habis ya.


1.  Primer
Di tahun ini aku coba beberapa primer, mulai yang hydrating, mattifying sampai yang corrector base.  Nah untuk aku pribadi suka banget sama Make Over Velvet Mattifying Primer . Aku suka banget sama hasil makeup yang matte selain karena kulitku cenderung berminyak ya.  Nah, Primer ini teksturnya seperti gel yang silikon jadi bisa menyamarkan pori dan membuat tampilan makeup lebih matte.


2.  Foundation
Untuk foundation ini udah jadi foundation tersering yang aku pake, bahkan waktu sale aku udah beli lagi buat stok hihihi L'oreal Infallible Pro Matte Foundation, dari pertama pakai produk ini udah langsung cinta, hasilnya matte ya obviously (kalau kalian suka yang tampilan dewy mereka punya varian Pro Glow juga lho).  Nah kenapa suka sama ini ? soalnya ringan, coverage nya medium trus gak gampang cakey kalo udah di pake seharian, trus oil control nya bagus.


3.  Powder
Aku termasuk orang yang jarang banget pakai concealer terlebih yang buat sekalian highlight.  Jadi aku sehabis gunakan foundation langsung set pakai loose powder.  Powder yang aku pake hampir abis karena suka banget yaitu Innisfree No Sebum Loose Powder.  Partikelnya halus, no sebum otomatis bisa nge hold minyak berlebih, trus bikin wajha keliatan halus.


4.  Eyebrow
Ini produk alis terenak dan tergampang pakenya deh menurut ku, Viva Queen Perfect Shape Pencil Matic Eye Brow Pensil alis ini ada 3 warna, bisa cek reviewku dengan klik nama produk tadi untuk liat full reviewnya.  Nah yang aku paling sering pakai yang shade "ash brown".  Pencilnya empuk, kecil jadi precise.  Kalau pakai ini gambar alis jadi berasa cepet.


5.  Eye Shadow Palette
Ada beberapa palette baru yang aku beli tahun ini, semua nya bisa ku bilang kualitasnya bagus gak ada yang mengecewakan.  Tapi untuk post kali ini best palette harus aku kasih ke Focallure Twilight Palette.  Harganya terjangkau, pigmentasinya bagus, teksturnya lumayan oke gak banyak fall out dan gampang di baur.  Palette lain yang aku beli kebetulan harganya di atas Focallure, tapi karena doi terjangkau trus peformanya bagus, yah terpilih lah Focallure ini.


6.  Eyeliner
The one and only, eyeliner favorit tahun ini Maybelline Hyperimpact Liner.  Gak tau seberapa sering udah pake ini, gampang di pake, warnanya item pekat, gak mudah smudge, harganya juga terjangkau.  Body eyelinernya juga enak di pegang kaya pulpen jadi aplikasinya makin mudah.


7.  Bronzer
Semenjak pakai Benefit Hoola Bronzer gak ada lagi bronzer lain yang di beli.  Warnanya cakep, warm gitu pas di tone kulit ku.  Udah gitu walaupun kecil tapi gak abis2.  Blend bronzernya juga gampang banget.  Best bronzer by far.


8.  Contour
Untuk produk bagian per konturan, aku belum nemu produk contour yang seperti Sleek Face Form ini.  Warna contournya ashy brown gak keliatan dekil kalo di pake, trus gampang di blend.  super suka.  Kalian tau rekomendasi contour products yang warnanya gini gak ? rekomen plissss <3


9.  Blush
Aku lebih suka blush yang warnanya peach dari pada pinky gitu.  Nah setelah nemu Make Over Blush On ini, aku sering banget pake ini.  Warnanya pigmented, gak banyak fall out, seger banget deh warnanya.


10.  Highlighter
Highlighter favorit taun ini Make Over Riche Glow Face Highlighter.  Warnanya agak champagne, hasilnya bisa di build up, harganya terjangkau untuk ukuran highlighter.


11.  Lips
Untuk produk bibir aku punya 3 favorit di tahun ini, yang pertama PAC Satin Lip Cream yang warna Misty Chocolate, warnanya cakep, nude brown gitu, trus konsistensinya oke gak bikin bibir kering.

yang kedua L'oreal Color Riche Matte Lipstick yang shade Flatter Me Nude, warnanya nude yang orange gitu cantik banget, lembab dibibir dan lumayan tahan lama.

yang ketiga ini terfavorit, Goban Glow Tint yang shade Loving.  Warnanya seger, gak kering di bibir dan tahan lama. ini konsistensinya cair tapi di pake makan minum masih stay.  Paling suka combine ini dengan Maybelline x Gigi Hadid Lipstick yang warna Mccall.


12.  Cushion
Kalo cushion aku belum bisa move on dari April Skin Magic Snow Cushion, ini udah hampir abis aku pake, light weight banget, coveragenya oke dan warnanya juga pas di skintone aku.  

Nah itu dia produk-produk makeup favorit aku di tahun ini, apa ada yang sama ? share juga ya produk favorit kalian ^^ yuk cek juga produk favorite dari temen aku Afni ^^

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

1 comments

  1. aku juga suka hasil dari makeover primer itu, sayang kurang cocok malah suka jd beruntusan huhu

    ReplyDelete

☆ Labels ☆