My 10 Wish List Product from Althea

December 14, 2018

Diantara kalian siapa yang senang karena Althea sudah kembali aktif seperti dulu kala ?
Hands up ! hehe

Aku suka banget belanja di Althea, lengkap, harganya reasonable dan yang pastinya aman.
Nah, kali ini aku mau share 10 wish list produk yang lagi bikin penasaran dan pengen di coba, tentunya semua produk ini ada di Althea, mulai dari makeup, skincare.
Produk-produk ini menurutku must buy karena manfaat dan claims nya yang menarik.

1.  Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Lemon


Neogen terkenal banget karena produknya yang satu ini.  Awal pertama aku tau brand Neogen adalah waktu liat produk ini.  Kebetulan aku skin type nya oily, bukan rahasia lagi kalau pemilik kulit tipe oily cenderung mempunyai pori-pori wajah yang besar dan wajah mudah terkena debu trus jadi kusam.  Nah produk yang mengandung lemon, aku suka banget karena bisa mencerahkan dan membersihkan wajah sampai ke pori.


2.  Laneige Essential Balancing Emulsion 

Siapa sih yang gak tau produk Laneige kan, produk Laneige dikenal banget cocok untuk segala skin type.  Untuk pemilik kulit oily/combination cukup tricky menurutku mencari pelembab untuk wajah.  Nah, aku cocok banget pakai produk Laneige yang Water Sleeping mask, sekarang jadi penasaran banget sama emulsion nya satu ini.  Gak cuma untuk melembabkan, produk ini juga di claim bisa mencerahkan kulit.


3.  Innisfree Perfect UV Protection Cream Long Lasting

Buat kita yang beraktifitas di luar ruangan, penting banget pake sunblock.  Produk dari Innisfree ini cocok untuk kulit berminyak, selain melindungi kulit dari sinar UV, produk ini juga bisa menahan sebum lho.

4.  Laneige BB Pore Control

Penasaran suer sama produk Laneige satu ini, sampai dapat Award dari Althea, berarti produk ini oke dong yah hehe  Lagi, karena aku oily skin type nya, jadi sampai ke makeup pun aku cari yang untuk kulit oily, kalo bisa.  Nah, produk satu ini bisa menahan minyak, udah gitu bikin hasil makeup lebih flawless.

5.  Innisfree Jeju Volcanic Toner

Toner ini di klaim dapat menghilangkan residu, mengontrol minyak di wajah dan membuat wajah segar dan terasa lembut 1 hari penuh.  Menarik ya ? Aku termasuk pengguna toner yang rutin, tiap hari pasti pakai toner sebelum melanjutkan produk lainnya, jadi produk ini menarik banget buat aku.

6.  COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

Ini sih udah terkenal banget ya, produk COSRX untuk toner dan liquid-liquid gini sering banget aku liat digunakan orang-orang.  Kebetulan aku lagi problem sama whitehead, jadi langsung pengen deh pake produk ini.

7.  Innisfree Super Volcanic Stick Mask

Unik banget, dari kemasannya aja udah bikin penasaran.  Ini produk yang termasuk baru, kegunaannya untuk membersihkan komedo dan pori-pori.  Wah kalo ada yang model gini, praktis juga ya.  Kalo produk ini aja bisa buat solusi komedo, pasti membantu banget ya dan hemat waktu.

8.  Etude House Double Lasting Foundation

Etude house punya foundation ? yes beberapa periode lalu Etude sempat keluarin produk foundation.  Kalau di liat sekilas mirip merek sebelah ya, tapi formulanya ? gak bakal tau kalo belum coba yah, hehehe Menurut klaim sih, produk ini bisa bikin tampilan wajah jadi flawless, interesting yah.

9.  Laneige Clear C Advanced Effector

Yas, laneige lagi ehehe sepengen itu cobain produk laneige lagi :D Ini produk mengandung vitamin, mengandung berbagai jenis ekstrak yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah juga sehat.

10.  Too Cool For School Art Class by Rodin Blusher

Aku sempat beli produk line sejenis tapi yang shadingnya, dan warnanya parah cakep banget.  Nah, jadinya penasaran sama blush nya, keliatannya seger dan natural gitu yah

Nah itu dia 10 produk yang ada di wish list aku dari Althea.  Jenis kulit orang berbeda-beda, jadi pastinya kita cari produk yang cocok sama jenis kulit kita kan, nah apalagi soal skincare.
Kalo untuk aku, yang tipe oily itulah beberapa produk diatas yang mau aku coba.  Kalian gimana ?

Trus kenapa Althea ? Aku suka banget order di Althea karena, barangnya ori, pengirimannya cepat, walaupun langsung dikirim dari Korea, biasanya pengiriman ke tempat aku kurang lebih cuma 10 hari dan kadang kurang dari itu.  Selain itu belanja di Althea gak pernah ada kendala sama customs.  Metode pembayarannya juga bermacam-macam, praktis banget pokoknya.

Sekian buat post kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,




Find me here :

You Might Also Like

1 comments

  1. Thank you kak, aku jadi dapet review untuk kulit ak yg banyak komedo & pori-porinya besar🙏😊😊😊

    ReplyDelete

☆ Labels ☆