[Review] Raiku Hydrating Mask

December 30, 2018

Hi semua,

Lately di medsos dan marketplace sering banget gak sih liat brand RAIKU ?
Raiku ini adalah brand lokal yang mempunyai sederet produk skincare halal yang sudah lolos sertifikasi BPOM.
Aku sudah pernah mereview serangkaian brightening series dari Raiku, kalau mau baca bisa cek di sini  ya.

Raiku Hydrating Mask

Kali ini aku dapat kesempatan untuk mereview produk terbaru dari Raiku, yaitu Raiku Hydrating Mask.
Produk Raiku Hydrating Mask ini mengandung vitamin C, collagen dan hyaluronic acid.
Di mana vitamin C berfungsi untuk menangkal radikal bebas pada kulit, Collagen berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap elastis, dan hyaluronic acid berfungsi untuk mempertahankan kelembaban kulit.


Raiku Hydrating Mask

Packaging
Kemasan produk-produk Raiku punya desain yang serupa, cuma beda di warnanya aja.  Kalau untuk hydrating mask ini, kemasannya berwarna kombinasi biru serta hijau.  Produk di kemas dengan tube yang terbuat dari bahan plastik.  Seperti biasa untuk kemasannya disegel dengan aluminium seal untuk menjaga kualitas produk.
Ukuran kemasannya mirip dengan kemasan seri lainnya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.  Masih cukup convenience untuk dibawa bepergian.

Raiku Hydrating Mask
Ingredients
Aqua, Cyclotetrasiloxane, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Methylpropanediol, Inositol, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Dimethicone Crosspolymer, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Dimethiconol, Chondrus Crispus Extract, Sodium Metabisulfite, Rosa Damascene Flower Oil, Collagen, Sodium Benxoate, Potassium Sorbate, Methylparaben Citric Acid, Gluconolcatone, Sodium Hyaluronate.  May contain : CI 42090

How to use
Ada yang unik dari masker ini, kalau masker pada umumnya kan ada sheet mask, clay mask, peel off mask.  Nah Raiku Hydrating Mask ini cara pemakaiannya tinggal di oleskan merata ke wajah lalu tidak perlu di bilas.  Unik ya ? seperti sleeping mask tapi di pakainya bukan malam hari.

Raiku Hydrating Mask

Peformance
Karena bentuknya ini gel, jadi kaya pakai lotion gitu, trus ada sensasi dingin nya.  Setelah beberapa waktu mask nya gak terasa lengket.  Rasanya lembab gitu di kulit, sesuai dengan klaimnya, hydrating mask.

Conclusion
Untuk yang kulitnya kering , aku rasa bakal suka sama produk ini karena melembabkan banget.  Ringan juga, praktis.  Kalau untuk kulit berminyak seperti aku, gak ada purging atau breakouts, tapi pemakaiannya mungkin gak terlalu sering.

Produk ini bisa di beli di website Raiku Beauty dengan harga IDR 88.000, 40 gr berat bersih.
Harganya lumayan terjangkau untuk produk ini, Raiku sering ada promo juga lho, jadi pantengin deh social media mereka ^^

Sekian buat review kali ini, semoga membantu.  Kalo kalian pernah punya pengalaman menggunakan produk ini, sharing yuk !

Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,

Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆