[Review] Chica Y Chico One Shot Eye Palette

January 30, 2019

Hi semua,
Suka sebel gak sih kalo mau pergi trus butuh touch up tapi eye shadow yang di bawa gede >.<
Nah, aku mau share ke kalian satu eye shadow palette dengan ukuran travel friendly trus formulanya oke, baca sampai habis ya..

Chica Y Chico One Shot Eye Palette

Baru-baru ini aku coba produk Chica Y Chico One Shot Eye Palette.  Ini produk dari brand Chica Y Chico pertama yang aku coba, sebelumnya aku sempat dengar kalo beberapa orang juga suka sama cushion-nya.  Nah, cushion-nya aja banyak yang suka gimana Chica Y Chico One Shot Eye Palette ini ya ?


Chica Y Chico One Shot Eye Palette

Packaging
Untuk kemasan tentunya compact banget, ukurannya cuma segede cermin compact hihihi
kemasan nya terbuat dari plastik, dengan warna dominan cream.  Produk Chica Y Chico One Shot Eye Palette ini gak dilengkapi dengan box tapi kemasannya cukup tebal.  Di bagian belakang palette nya tertulis berbagai informasi seperti shade, cara penggunaan, dan tanggal kadaluarsa.

Chica Y Chico One Shot Eye Palette

Formula and Peformance
Bisa dibilang waktu liat palette ini aku cuma ngerasa warnanya bagus, tapi ekspektasi aku buat pigmentasinya rendah soalnya kebanyakan eye shadow yang made in Korea pigmentasinya gak sebagus buatan lokal atau western.  Tapi waktu swatch lumayan kaget karena ternyata not as bad as i thought.  
Sebelumnya, Chica Y Chico One Shot Eye Palette ini ada beberapa seri, yang aku punya seri 07 Mellow Sand, di mana eye shadow nya bisa di bilang semua matte.  Ada 1 shade yang ada micro glitter nya tapi kalo di pake gak terlalu nampak.
Warnanya wearable ada warna pink dan coklat muda yang bisa digunakan di crease, ada warna yang 1 tone lebih gelap, lalu warna yang 2 tone lebih gelap.
Pilihan warnanya menurutku unik, karena bisa memudahkan kita buat blend eye shadow.


Chica Y Chico One Shot Eye Palette

Teksturnya lembut, gak banyak fall out.  Aku sudah coba tes swatches di tangan dengan apply langsung ke eyelid pakai brush, hasilnya gak banyak fall out, gampang di blend.
Untuk pigmentasinya, tentu ada perbedaan dari aplikasi dengan tangan dan brush.  Pakai brush awalnya gak se-pigmented kalau pakai jari.  Walaupun ujung-ujung nya kalo pakai brush bisa di build up.

Conclusion
Overall, menurutku Chica Y Chico One Shot Eye Palette ini praktis banget 1 palette kecil udah ada beberapa warna, warnanya bisa banget di pake buat daily, buat ngantor atau buat jalan2 gitu.  Formulanya juga cukup baik, gak banyak fall out jadi gak bikin baju atau makeup wajah jadi berantakan.
Kalau kalian berminat untuk beli produk ini bisa klik link ini .  Ada diskon spesial jika kalian purchase lewat link itu lho.

Sekian buat post kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,




Find me here :

You Might Also Like

2 comments

  1. Sekecil apa Lucy? Aku gak kebayang kalau sebesar kaca compact gitu kecil banget ya?

    Warnanya netral semua yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebarnya cuma se panjang jari telunjuk kira2 kak hehehe
      iya, ada yang glitter jg tp serinya lain kak

      Delete

☆ Labels ☆