[Review] Laneige Water Sleeping Mask

January 05, 2019

Apa yang kamu pikirin waktu dengar brand Laneige ?
Kalau aku pastinya langsung tertuju ke produk satu ini yaitu Laneige Water Sleeping Mask.
Sudah terkenal banget ya kalau Laneige Water Sleeping Mask ini jadi salah satu produ best selling dari brand ini.

Price : IDR 375.000
Where to buy : Althea
Net. weight : 70 ml

Laneige water sleeping mask

Nah, setelah melewati beberapa tahun (lama ya), dan Laneige Water Sleeping Mask telah berganti packaging, tahun lalu aku cobain juga.  Awalnya aku beli travel size nya waktu aku liburan di Seoul, soalnya untuk yang full size kan harganya lumayan, kalo gak cocok ntar jadi waste deh, beli yang mini dulu jadinya hehehe.  Setelah coba ternyata cocok, malahan memberikan efek positif di kulit ku, sampai akhirnya aku beli yang versi full size.  

Penasaran kenapa aku sampai repurchased ? Baca sampai akhir ya..
Claims
Laneige Water Sleeping Mask ini dapat memberikan hasil wajah yang tampak bersih, glowing dan kulit yang terasa optimal.
Produk ini merupakan sleeping mask dimana artinya produk digunakan pada malam hari dan dibiarkan sampai pagi hari.
Laneige Water Sleeping Mask ini dapat melembabkan wajah, memberikan efek wajah tampak lebih cerah.
Laneige water sleeping mask

Packaging
Kemasan luarnya menggunakan kotak karton tebal yang berisi informasi seperti kegunaan. isi bersih, namun informasi di kotak menggunakan bahasa korea.
Untuk bagian kemasan Laneige Water Sleeping Mask sendiri terbuat dari bahan glass tebal berwarna dominasi biru senada dengan kotak tadi.  Di dalam kotak ternyata ada selembar kertas informasi berisi info tentang cara pemakaian, claims, dan ingredients.

Laneige water sleeping mask

Produk ini juga di segel lho buat jaga keamanan produk di dalamnya.
Oh ya, tidak hanya itu, di dalam nya juga ada sendok plastik bening yang bisa di gunakan untuk mengambil produk.
Liat sendok berasa bahagia jadi higenis gitu, secara ada beberapa produk berkemasan jar namun saat di buka kemasan tidak disertai dengan sendok atau spatula.
Ingredients
Water, butylene glycol, cyclopentasiloxane, glycerin, cyclohexasiloxane, trehalose, sodium hyaluronate, oenothera biennis (evening primrose) root extract, prunus armeniaca (apricot) fruit extract, beta-glucan, chenopodium quinoa seed extract, ascorbyl glucoside, magnesium sulfate, zinc sulfate, manganese sulfate, calcium chloride, pottasium alginate, ammonium acryloyldimethyltaurate/ VP copolymer, polysorbate20, dimethicone, dimethiconol, dimethicone/vinyl dimethicone, crosspolymer, propanediol, ethylhexylglycerin, stearyl behenate, polygylceryl-3 methylglucose distearate, hydroxypropyl bispalmitamide MEA, inulin lauryl carbamate, alcohol, 1-2-hexanediol, caprylyl glycol, carbomer, tromethamine, disodium edta, phenoxyethanoll, fragrance, blue1 (CI 42090)
Laneige water sleeping mask
Laneige water sleeping mask
How to use
Usap merata produk ke wajah pada malam hari, ambil secukupnya sekitar diameter 2,5 cm, baur ke daerah pipi, dahi, hidung, dagu.  Setelah menggunakan ini bisa lewati eye care products.
Baur seluruh produk dari arah dalam ke luar wajah, kemudian tidur.  Bilah keesokan harinya setelah produk terserap sempurna ke wajah.
Gunakan Laneige Water Sleeping Mask dua hingga tiga kali dalam seminggu.  Bila kulit kalian cenderung kulit yang kering, bisa juga menggunakan lebih banyak atau sering dari yang di anjur kan.

Oh ya uniknya, pada bagian directions yang tersedia di kertas petunjuk terdapat tulisan "open the cap and enjoy the scent of Water Sleeping Mask about 3 seconds before use to relieve stress.

Produk ini bisa juga di gunakan sebagai neck care dengan mengoleskannya pada bagian leher ya.

Texture, Peformance
Aromanya bikin calm deh suer, gentle dan soft.  Untuk teksturnya krim gitu, berwarna biru muda.
Walaupun namanya water sleeping mask teksturnya gak cair ya, jangan salah hihihi
Ketika di usap ke wajah ada sensasi cooling yang sejuk banget mungkin karena konsepnya yang water sleeping mask tadi.  Beberapa saat terasa masih basah di kulit, namun ketika lumayan terserap wajah jadi tampak glowing dan agak sticky di kulit ku.  Nah kalau pakai sheet mask juga begitu, wajah ku cendering sticky juga dan glowing jadi menurutku ini masih wajar.
Setelah pakai Laneige Water Sleeping Mask semalaman, waktu pagi yang aku notice adalah, kulit ku terasa kenyal dan lembab.  Lembabnya normal gitu, wajahku cenderung berminyak ya, jadi kalo terlalu lembab malah jadi kaya berminyak.  Tapi Laneige Water Sleeping Mask  ini lembabnya pas.  Kemudian udah gak lengket, malah kulit jadi terasa sehat dan cerah.

Conclusion
so far so good ya Laneige Water Sleeping Mask ini.  Efek di kulit terasa banget, terutama untuk moisturizing, aku termasuk sulit mencari produk yang melembabkan, karena kalo over jadi terasa gak nyaman, kaya minyakan.  Nah produk ini bisa memenuhi kebutuhan kulit ku, kelembabannya pas.  Karena wajah kelembabannya cukup, waktu di pakein foundation juga jadi nempel banget di kulit.
Aku suka banget sama efek cooling, calming, relaxing yang di punya produk ini.  Selain itu kemasannya juga ada sendoknya, jadi nilai tambah kalo buat aku pribadi.  Menurutku produk ini cocok untuk semua kulit, jadi buat kalian yang nyari produk sleeping mask boleh deh coba ini, harganya dan kualitas setara deh.  Harga gak boong ya kalo soal produk satu ini.  Aku pakainya satu sampai dua kali dalam seminggu :)

Kalian pernah coba produk ini juga ? share di comment ya

Sekian buat post kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,




Find me here :

You Might Also Like

2 comments

  1. Belum coba sih, tapi katanya cocok juga untuk kulit berminyak. Malah lagi kepincut sama sleeping mask merek lokal :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak , cocok juga koq, aq pun tipe kulit berminyak hehe

      Delete

☆ Labels ☆