[Review] Missha Perfect Eyebrow Styler

May 13, 2020

Hi peeps !
How is your day during this period ?

Finally bisa nulis blog lagi, yeay hehe
Anyways, satu essential produk make up yang paling aku ga bisa kalo ga pake tu adalah produk alis.  Ada yang sama seperti aku ?

Selama ini aku stuck pake eyebrow pencil nya Etude House yang Drawing Eye Brow itu lho, nah akhirnya aku mulai move on setelah si Etude habis hehehe Jadi waktu scrolling situs Althea, aku nemu Missha Perfect Eyebrow Styler.  Sekilas dari yang kelihatan tuh, mirip sama punya Etude, tapi apa lebih bagus ? Yuk langsung kita bahas.

Missha Perfect Eyebrow Styler

Price : Rp 36.000
Net weight : 0.35 g
Shade : Brown

Missha Perfect Eyebrow Styler ini tipe pensil alis yang pensilnya berbentuk angle, pastinya memudahkan buat membingkai bagian luar alis, buat mengisi bagian alis yang kosong pun jadi cukup cepat.  Produk ini punya 6 shade, black, dark gray, gray, dark brown, gray brown, brown.  Aku beli di Althea, saat itu cuma ada 3 shade yaitu black, dark brown dan brown.  Aku pilih yang brown, biar menyesuaikan dengan warna rambut aku yang dark brown.


Missha Perfect Eyebrow Styler
Packaging
Seperti yang udah jelas banget terlihat, produk ini dual ended dimana sisi satunya adalah pensil alis dan sisi lainnya adalah spoolie.  Kemasannya keliatan cakep karena perpaduan warna creme sama coklat gitu.  Untuk ukurannya standar banget sama seperti pensil alis sejenis.
oh ya, produk ini juga termasuk pensil alis yang bisa di refill ya, tinggal di tarik aja bagian atas produk, lalu di ganti deh dengan refill nya.
Missha Perfect Eyebrow StylerMissha Perfect Eyebrow Styler
Texture & Performance
Sejujurnya, untuk pencilnya gak seempuk yang aku harapkan, teksturnya memang lebih kaku, tapi ada sisi positifnya juga yaitu gak gampang patah.  Jadi kalo lagi buru-buru trus agak gak hati-hati pake nya, doi gak mudah patah.  Kalau dari segi pigmentasi, menurutku ini light.  Kalau menggambar alis secara keseluruhan mulai dari membingkai sampai mengisi, harus berulang kali di arsir biar warnanya lebih keluar.  Buat yang suka alis natural atau masih pemula, ini bakal cocok, karena gak terlalu terlihat "menggambar" kalau gak di layer.
Soal staying power, masih standar karena tetap smudge kalau udah lama dan wajah mulai berminyak.  Ini sih masih wajar ya, kecuali di set pakai brow mascara atau brow gel atau produk sejenis.
Untuk spoolie nya lembut dan bisa banget di pakai buat nge blend warna alis kita.


Missha Perfect Eyebrow Styler

Conclusion
Secara keseluruhan aku suka sih sama produk ini, dan masih jadi my go to eyebrow pencil.  Tapi kalau lagi buru-buru banget, aku pake Missha Perfect Eyebrow Styler ini buat bingkai, lalu aku pakai produk eyebrow powder buat ngisi.  Dari segi harga, produk ini masih termasuk pensil alis yang bagus dan terjangkau, selain itu harganya sesuai dengan performanya.  Poin plus buat yang suka pensil alis yang bisa di refill, karena produk ini bisa di isi ulang yang pastinya harganya lebih rendah ya.  Aku udah pakai pensil ini kurang lebih 2 bulan, dengan pemakaian kadang membingkai aja dan kadang menggambar full dengan produk ini, sampai sekarang produk ini masih awet belum abis.

Sekian review kali ini, kalian pernah cobain produk ini juga ? Jangan lupa share pengalaman kalian :)
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

7 comments

  1. aku baru liat eyebrow ini, Warna coklatnya juga bagus. Pengen cobain ahhh :)

    ReplyDelete
  2. waaa kebetulan aku lagi cari pensil alis juga nih beb, belum cobain ini nih, ku jadi kepo deh pengen cobain ini jugaaa

    ReplyDelete
  3. boleh nih kpn2 aku coba, lg nyari juga eyebrow styler gini yg ga mudah patah

    ReplyDelete
  4. Wah baru tahu missha ada produk alis yg begini, harganya jg kehitung terjangkau. Cocok nih kayaknya buat aku yg suka buru-buru ngalis.

    ReplyDelete
  5. Kalau utk staying powernya masi standarnya pensil alislah ya. Aku jd pengen juga nih cb produknya

    ReplyDelete
  6. Aku suka ni eyebrow yg model beginian. Ada spoolienya juga sekalian. Selain itu teksturnya juga nyaman dipakai.. Jadi alis terkesan lebih natural.

    ReplyDelete
  7. Wah jadi cuma ubtuk ngebingkai aja yah.. aku biasa nya pake model begini sekalian buat ngisi juga XD

    ReplyDelete

☆ Labels ☆