[Review] Azarine Sweet Treats Eyeshadow

December 23, 2023

Kalau bahas eyeshadow kaya gak pernah ada habisnya ya...

Sebagai pecinta eyeshadow, selalu gak tahan kalau liat eyeshadow yang warnanya "aku banget" atau yang sekedar kemasannya gemas.  Ada yang sama?

Kali ini aku mau share ke kalian eyeshadow terbaru yang aku coba, yaitu Azarine Sweet Treats Eyeshadow.

Aku yang tadinya belum pernah cobain produk Azarine satupun, jadi auto penasaran deh setelah liat eyeshadow palette Azarine yang collab sama Red Velvet ini.

Harga : Rp 62.000

Ukuran : 5.5 gr 

Shade : 01 Sugar Rush

azarine-sweet-treats-eyeshadow-sugar-rush-review

 

Packaging

Kemasannya super super compact, persegi gitu dengan bagian luar kemasan yang transparan, jadi kita bisa langsung liat warna eyeshadow di dalamnya.  Kemasannya berbahan plastik tebal, gak ringkih, jadinya travel friendly banget.

azarine-sweet-treats-eyeshadow-sugar-rush-review

 

Meskipun bentuknya kecil, tapi semua informasi sudah tertulis lengkap di bagian kemasannya.  Seperti jenis shade, komposisi, cara pakai dan tanggal kadaluarsa produk.

Produk ini diklaim :

Highly pigmented

Wearable Colors

Smooth & Blendable Texture

Texture & Performance

azarine-sweet-treats-eyeshadow-sugar-rush-review

Palette ini punya 4 warna, yaitu :

Jellybean, warna cokelat tua matte

Marshmallow, warna pink dengan hint orange matte

Lollipop, glitter berwarna silver

Gummy, glitter berwarna pink dengan hint orange

 

azarine-sweet-treats-eyeshadow-sugar-rush-review

Keempat eyeshadow ini bertekstur smooth, terutama yang matte.  Eyeshadownya gak terlalu powdery juga jadi gak banyak fall out.  Untuk segi pigmentasi, 2 warna matte di palette ini memang lumayan pigmented.  Bahkan untuk di-apply dengan kuas pun warnanya bisa sepigmented itu.  Sedangkan untuk 2 eyeshadow glitternya, tipe glitternya yang besar-besar, bukan yang sheer gitu dan seperti biasa untuk aplikasi eyeshadow glitter, aku lebih prefer pakai jari ya untuk menghindari banyaknya glitter yang jatuh kalau diambil dengan kuas.

Eyeshadow ini juga gak patchy, lumayan mudah diblend, pakai kuas atau pakai jari, sama-sama mudah.

azarine-sweet-treats-eyeshadow-sugar-rush-review

Dari informasi yang tertulis di marketplace Azarine, eyeshadow palette ini terdeiri dari 2 matte eyeshadow, 1 glitter dan 1 topper.  I believe yang dimaksud topper di palette ini, yang Gummy.

Selain shade 01 Sugar Rush ini, Azarine Sweet Treats Eyeshadow juga punya shade lain yaitu 02 Choco Bar, untuk shade ini warnanya cenderung lebih ke cokelat.

Conclusion

Kombinasi warna dalam palette ini cantik banget, wearable.  Bisa dipakai daily, ke kantor atau buat ke acara sekalipun.  Partikel glitter yang cukup besar juga bikin kesan whole look jadi berbeda gitu.  Buat kalian yang lagi mau traveling trus bingung mau bawa eyeshadow apa, Azarine Sweet Treats Eyeshadow ini bisa jadi opsi kalian.

Menurutku, harganya juga masih sesuai dengan kualitasnya, overall 4.5/5 kalau dari aku.

Semoga reviewnya membantu ya,

Best Regards,
 






Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆