[Sponsored] Cetak Foto ? Di Id.Photobook aja !

May 01, 2018

Hi semuanya, kali ini aku gak akan review mengenai beauty, tapi aku mau share mengenai satu tempat / online shop yang menyediakan service buat cetak foto.  Tanpa banyak ngomong, langsung aja yuk kita bahas online shop nya, yaitu ID Photobook.
cetak foto di id photobook
 Buat yang suka foto, pasti HP kamu udah penuh dengan foto-foto, bukan ? Sayang banget kalau foto yang udah di capture, cuma di save di file handphone.  Lebih baik di cetak biar lebih berkesan.
Aku rekomen banget buat kamu2 yang mau cetak foto, bisa cek website ID Photobook.  Kenapa ? Karena desain photobook yang di cetak udah seperti majalah, bukan cuma sekedar print di kertas foto.  Bahan, desain yang ditawarkan ID Photobook sudah berkualitas dan tidak sama dengan cetak foto biasa.  
Buat tema, ID Photobook punya beberapa tema untuk desain photobook nya, ada yang simple elegant, ada tema untuk kids, colorful, joybook dan masih banyak.  
cetak foto di id photobook
Kebetulan yang aku pilih disini adalah desain Simple Elegant dan Adventure.
Simple elegant ini bener2 rapih, teratur dan bagus.  Penataan nya juga sesuai.  Sedangkan yang Adventure cocok banget buat mengabadikan momen atau foto saat travelling.  Seperti yang aku pilih, photobook ku ini bertema travelling.  Desain yang disediakan banyak, jadi kita bisa menyesuaikan desain dengan isi foto yang akan kita buat.
cetak foto di id photobook
Kualitas kertas yang digunakan juga tebal, cover photobook ada motif dan tekstur sehingga tidak biasa.  Warnanya juga beragam, kebetulan aku pilih yang pink hehe
Buat desain covernya kita bisa request juga, tinggal pilih aja desain cover yang ada di website ID Photobook.

Oh ya, biasanya kalo mau cetak foto, sebagian besar orang pasti memindahkan dulu file dari HP ke USB baru di print.  Nah, salah satu keunggulan di ID Photobook, kita bisa cetak foto langsung dari handphone, Gak perlu lagi ribet pindah-pindahin file lewat komputer, dari HP aja bisa langsung di cetak.  Lebih mudah juga praktis kan.

Dan di ID Photobook, cetak foto udah langsung jadi album foto, jadi lebih rapi dan menarik.
Jadi berasa liat majalah kalo buka album dari ID Photobook .
cetak foto di id photobook
Selain buat koleksi pribadi, bisa juga untuk mengabadikan momen2 dengan kerabat dan teman.
Untuk harga cetaknya berkisar dari Rp 125.000 (untuk ukuran mini) hingga IDR 350.000 (untuk ukuran large).  Harganya tergantung dengan pilihan jenis photobook yang kita pilih.  Masing-masing photobook, bisa memuat jumlah foto yang berbeda-beda.  Menurut aku, harga yang ditawarkan ini termasuk terjangkau dibandingkan dengan desain dan kualitas cetak foto ID Photobook, worth to try.

Untuk mengabadikan momen, terlebih dengan orang terkasih, tentunya harus bagus dan berkualitas, bukan ?
cetak foto di id photobook
Buat yang penasaran dengan ID Photobook, langsung aja ke website ID Photobook.
Atau bisa juga liat-liat di media sosial ID Photobook.  
Bisa cek di :

Di media sosial ID Photobook juga ada testimoni dan contoh desain customer lain yang telah di buat, bisa di lihat sebagai bahan referensi ya.  Untuk proses pembuatannya juga tidak lama, pssstt udah banyak juga artis Indonesia yang cetak photobook keluarga mereka di ID Photobook lho, oh ya, ID Photobook juga memberikan promo gratis ongkir untuk pengiriman ke Jawa-Bali dan potongan ongkir seluruh Indonesia.  Lokasi kamu jauh ? Takut produk jadi rusak saat pengiriman ? Tenang aja, ada garansi dari ID Photobook.  Tunggu apa lagi ? Yuk langsung abadikan momenmu di ID Photobook.

Sekian buat post kali ini, see you in my next one :D
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆