[Unboxing] Althea Makeup Box

February 09, 2019

Kalian pernah baca gak post aku sebelumnya tentang "Althea Welcome Gift" buat para Althea Angel.  Kalau di paket itu isinya seputar masker, sunscreen, loose powder, di paket kali ini berisi produk makeup yang baru aja di launching oleh Althea.

Althea Makeup Box
Walaupun bukan full set make up tapi beauty package nya membahagiakan hihihi
Di dalamnya berisi 4 concealer, 4 lip tint, 2 glitter liner, 1 eye shadow palette dan 1 spot film gel.
Sesenang itu dapat paket ini.  Sebelumnya aku udah cobain produk yang ada di welcome gift Althea, dan cocok2 aja, semakin excited cobain produk make up collection ini.

Althea Makeup Box
Althea Flawless Creamy Concealer
Concealer ini terdiri dari 4 shades dan kalo di liat warnanya cocok ya sama skintone kita.  Dari namanya, "flawless creamy" menurutku bikin ekspektasi kalo produk ini bakal oke coverage-nya.
Produk ini harganya cuma IDR 56.000 lho di Althea, wah kalo ternyata coverage nya oke, bakal wow banget ya dengan harganya yang cuma 50 ribuan.
Althea Makeup Box
Althea Watercolor Cream Tint
Nah, excited gak kalo ada produk lip tint terbaru buatan korea ? Korea terkenal banget ya lip tintnya pada oke.  Nah, punya Althea ini ada 4 warna mulai yang pinkish sampai yang merah wine gitu dengan harga IDR 71.000.  Cantik banget deh warnanya, oh ya claim nya ini melembabkan lho, tau kan kalo lip tint mayoritas bikin bibir kering.  Gimana produk ini ya ? Review soon <3

Althea Makeup Box

Althea Spotlight Eye Glitter
Cakep banget deh kalo liat orang korea, inner corner nya blink2 cantik gitu.  Althea mengeluarkan 2 produk eye glitter dengan warna silver dan pink, harganya IDR 84.000.  Ujung kuasnya precise dan slim, warnanya cakep deh, gak sabar mau coba.
Althea Makeup Box
Eye Palette Sunrise & Moonrise BCL x Althea
Ini dia produk yang paling mau aku coba, liat deh kemasannya lucu <3 warna2 di dalamnya juga cantik, produk ini bisa di beli di Althea dengan harga IDR 490.000.  Berisi 8 warna eye shadow yang semuanya wearable.  Stay tuned ya buat review dan full swatch nya.

Althea Skin Relief Spot Film Gel
Yang satu ini buat spot jerawat.  Menurut claim nya gel ini bisa membuat jerawat jadi kering.  Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, harganya IDR 65.000Cukup affordable ya untuk sebuah produk acne.

Semua produk ini bakal aku review lebih detail lagi satu per satu, jadi stay tuned terus di Instagram ku ya buat tau update-an nya.  Atau Follow blog aku di side bar.

Sekian buat post kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,



Find me here :


You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆