[Haul] Althea Korea Haul (pssttt ada Good News)

March 25, 2019

Buat kalian pembaca setia blog ku atau salah satu follower aku di Instagram, kalian pasti tau aku sering banger post dan share mengenai Althea.  Buat yang belum tahu, Althea itu tempat belanja online yang produknya dikirim langsung dari Korea.
Sebelumnya Althea sempat gak aktif di karenakan adanya kendala bea cukai di Indonesia.  Dan kabar baiknya aplikasi Althea sudah bisa di akses kembali dan kalian juga bisa berbelanja lewat situs Althea yaitu in.althea.kr .  Happy deh ya Althea bisa mengirimkan produk lagi ke Indonesia.

Althea Korea Haul
Nah, kemarin aku sempat belanja beberapa produk lewat Althea, yuk intip Haul ku :D


Althea Korea Haul

1.  Too Cool For School Art Class By Rodin Blusher
Price : Rp 210.000
Sebelumnya aku udah pernah beli yang produk shading nya, dan produknya bagus ternyata.  Alhasil jadi penasaran sama sister nya ini si blush, warnanya juga ada 3 gradasi warna di 1 pan.  Warnanya soft cakep gitu cocok banget buat bikin korean make up.


Althea Korea Haul

2.  Oatmeal Therapy Cleansing Tissue
Price : Rp 19.000
Gak perlu di bahas deh ini produk tersering yang aku beli di Althea, ini cleansing tissue, bahannya lembut trus aromanya juga enak.  Yang jelas ampuh buat hapus make up.  Waktu lagi travelling juga produk ini gak ketinggalan, super praktis trus harganya super ramah deh di kantong.


Althea Korea Haul

3.  Missha Cotton Blush
Price : Rp 64.000
Aku termasuh orang yang suka pake blush apalagi kalo warnanya cocok buat warm skintone.  Kebanyakan blush on yang aku punya bentuknya di palette dan lumayan gede buat di bawa, jadi kemarin aku beli Missha Cotton Blush ini, warnanya cantik banget, trus kemasannya juga kecil jadi gampang buat di bawa2.


Althea Korea Haul

4.  Etude Hosue Bling Bling Eye Stick
Price : Rp 50.000
Buat pecinta make up sejak lama, yahh awal2 aku blog gitu pasti kenal deh sama produk Etude House satu ini, selama ini belum sempat coba dan kira kalo produk ini udah gak di produksi lagi, ternyata masih ada dan kebetulan produknya tersedia di Althea.  Langsung deh purchased 1 sebelum menghilang lagi hehe


Althea Korea Haul

5.  Missha Perfect Eyebrow Styler
Price : Rp 50.000
Paling gak bisa deh kalo keluar gak pake gambar alis, berasa hampa hehe
Aku suka banget beli produk alis baru biar bisa nemu yang bener2 warnanya pas dan formulanya bagus.  Kebetulan kemarin liat Missha Perfect Eyebrow Styler ini.  Kemasannya menarik banget, warna brown nya kebetulan juga available, gak perlu mikir langsung atc hehe


Althea Korea Haul

6.  TonyMoly Backgel Eye Liner
Price : Rp 90.000
Dulu eyeliner ini sempat jadi fav banyak beauty blogger, waktu itu aku masih ada gel eyeliner.. nah, finally punya kesempatan juga buat cobain setelah gel eyeliner ku abis masa pake nya.  Unik banget, produk ini udah ada kuas yang di taruh di bagian atas pot.  Jadi praktis dan gak perlu beli kuas lagi.  
Penasaran ? Stay tune ya ntar aku review :)


Althea Korea Haul

7.  It's My Cushion Puff
Price : Rp 15.000
Penting banget buat ganti puff kalo menurutku, apalagi buat cushion.  Soalnya setelah pake kita kembalian si puff ke tempatnya dan digunakan lagi beberapa waktu setelahnya.  Kan gak pernah tau kalo ada bakteri tak terliat di permukaan puff.  Dari pada jadi berjerawat, aku memilih buat beli puff baru biar bisa menggantikan puff yang lama.  


Althea Korea Haul

8.  Perfect Repair Serum
Price : 110.000
Kalo belanja di Althea selalu ada kejutan deh, kemarin waktu aku order, Althea lagi ada promo dan aku mendapat serum ini secara cuma-cuma.  Ternyata ini hair serum gitu, bisa menutrisi rambut dan membuat rambut menjadi lebih kuat.  Nah ternyata review nya juga pada suka loh, jadi penasaran deh.

Seru banget kan bisa belanja lagi di Althea, tapi untuk saat ini Althea mempunyai peraturan baru, seperti berikut :


• Maksimal 8 barang per pesanan
• Maksimal 8 per barang per jenis yang sama
• Pelanggan layak untuk membuat 1 pesanan per 24 jam
• Maksimal total pesanan Rp1.100.000 per pesanan
• Verifikasi KTP, menurut kebijakan bea cukai Indonesia, pelanggan harus memverifikasi informasi KTP mereka.  Data ini akan dikumpulkan sebanyak satu kali pada halaman checkout pada saat pembelian pertama saja.  (Semua informasi yang diperoleh akan disimpan baik-baik dan dienkripsi dan tidak akan digunakan untuk tujuan lain atau oleh pihak ketiga.)

Dan ada Good News, Althea saat ini bisa COD.  Buat kalian yang punya kendala transaksi pembayaran secara online , ini bisa jadi pilihan yang menguntungkan, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi :
• Total pesanan tidak boleh melebihi Rp 550.000
• COD hanya tersedia di kode pos tertentu
• Anda hanya bisa memilih untuk membayar dengan COD lagi jika status pesanan Anda sebelumnya dengan pembayaran COD telah berubah menjadi "COMPLETE COD".

Asik banget kan belanja di Althea, aman, asli dan mudah.  Thank you so much buat Althea dan Surabaya Beauty Blogger untuk kesempatannya.

Sekian buat post kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,




Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆