[Review] Scarlett Body Serum (Jolly)

November 07, 2022

Setelah body lotionnya yang begitu dikenal orang, Scarlett gak berhenti inovasi, mereka mengeluarkan produk Scarlett Body Serum yang kali ini akan aku review.

Harga : Rp 75.000

Ukuean : 250ml

review-scarlet-body-serum-jolly

Apa sih perbedaan body lotion dan body serum ? Body lotion pada umumnya berfungsi untuk melembapkan kulit, sedangkan body serum mempunyai molekul yang lebih kecil sehingga penyerapannya ke dalam kulit akan lebih cepat, selain itu body serum juga berfungsi untuk memperbaiki skin barrier.

Scarlett Body Serum ini punya beberapa hero ingredients, yaitu

Niacinamide, berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Glycolic Acid, berfungsi untuk membantu proses regenerasi kulit dengan mengangkan sel-sel kulit mati agar kulit tampak lebih sehat dan cerah. 

Ceramide, berfungsi untuk menghambat munculnya kerutan serta menjaga elastisitas pada kulit agar kulit tampak lembab, halus dan lembut.

Hyaluronic Acid, berfungsi untuk menjaga kadar air dalam kulit dan melembapkan kulit.

Shea Butter, berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Vitamin E, berfungsi untuk membantu pembentukan kolagen, mengurangi peradangan pada kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

review-scarlet-body-serum-jolly

Packaging

Seperti biasa produk body care Scarlett dikemas dengan plastik yang dipress, agar tidak mudah dibuka dan kualitas produk tetap baik.  Botolnya berukuran cukup tinggi dan ada emboss Scarlett juga pada depan dan sisi belakang botol.  

review-scarlet-body-serum-jolly
 Botolnya berbentuk pump, yang mana jauh lebih higenis dari pada berbentuk jar.  Pada bagian sisi samping botol, ada barcode dan kode untuk mengecek produk asli/palsu.  Kamu bisa ke website https://verify.scarlettwhitening.com/ dan masukkan 7 digit kode kemudian isi data kamu, lalu akan muncul seperti ini 

review-scarlet-body-serum-jolly Before                                                                              After

Texture & Performance

Scarlett Body Serum ini bertekstur cair dan light, karena ini jenisnya serum jadi teksturnya lebih cair daripada body lotion oleh karena itu jadi penyerapannya pun juga lebih cepat.  Selain itu produk ini juga gak lengket di kulit dan nyaman digunakan.  Biasanya setelah pemakaian body serum ini, aku timpa lagi dengan pemakaian Scarlett Body Lotion biar hasilnya lebih maksimal.  Kulit auto lembab dan berasa lembut kalo dua produk ini dikombinasikan.

Conclusion

Excited banget cobain body serum dari Scarlett, karena aku udah rutin banget pake body lotion mereka.  Hasilnya beneran terasa kulit jauh lebih lembab dan terlihat lebih sehat.  Yang terpenting kulit seperti siku udah gak kasar lagi.

Buat kamu yang mau kulit sehat yuk lengkapi perawatanmu pake Scarlett Body Serum.

Sekian untuk review ini, semoga membantu ya !

Best Regards,





Find me here :

 

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆