[Review] Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly)

October 26, 2022

Kali ini aku mau review body care lokal kesukaan aku, yaitu Scarlett.  Dulu aku juga pernah review untuk varian Romansa.  Scarlett saat ini punya 6 varian body lotion, yang kali ini aku mau review adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly.

Harga : Rp 75.000

Ukuran : 300ml

review-scarlett-brightening-body-lotion
 

Sebelum kita masuk ke reviewnya, kalian jangan khawatir karena produk Scarlett sudah teruji BPOM, teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone.  Buat yang bingung produk Scarlett kalian asli atau gak, kalian sekarang sudah bisa cek keaslian produk kalian lewat https://verify.scarlettwhitening.com/ terus isi data dan input 7 digit kode yang ada di produk kalian.

Setelah itu akan muncul hasil seperti ini :

review-scarlett-brightening-body-lotion

Body lotion ini diklaim bisa melembabkan dan mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari sinar UV.

Produk ini punya beberapa key ingredients, seperti :

Gluthatione, berfungsi untuk melembabkan dan meratakan warna kulit, mempunyai kandungan anti-oksidan yang menjaga kesehatan kulit agar kulit tampak glow.

Niacinamide, berfungsi untuk melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV.

Vitamin E, membantu menjaga kelembaban kulit dan merawat kulit agar tampak kencang.

Titanium Dioxide, melindungi kulit dari sinar UV.

Kojic Acid, mencerahkan dan menyamarkan noda kehitaman.

 

review-scarlett-brightening-body-lotion

Packaging

Kemasannya bersegel plastik yang dipress untuk memastikan kalo produknya belum pernah dibuka.  Sedangkan untuk botolnya masih sama dengan yang dulu pernah aku review, ramping, gak terlalu besar, travel friendly banget.  Botol ini dikemas dengan menggunakan pump dan safety lock buat menjaga produknya biar gak terpencet secara gak sengaja.  Selain itu pumpnya juga bisa diputar ke kiri-kanan untuk membuka dan menutup pump agak tidak bisa ditekan.  Bentuknya yang pump ini buat aku memudahkan buat mengontrol banyaknya produk yang kita ambil.  Yang membedakan varian scarlett satu dengan yang lain adalah warna tiap varian yang disesuaikan dengan aromanya.  Kalau yang varian romansa warna lotionnya putih, yang jolly ini warnanya peach.  

review-scarlett-brightening-body-lotion

Texture & Performance

Varian Jolly ini punya aroma vanilla dan floral.  Kalau menurutku wanginya cenderung manis, buat yang suka lotion dengan aroma yang manis seperti vanilla, kamu bakal suka sih.  Kalau dari segi tekstur, body lotion ini lembut dan mudah diratakan.  Yang aku suka body lotion ini gak lengket dan gak menggumpal jadi waktu diratakan di kulit gampang banget. 

Conclusion

Aku sudah pake body lotion dari Scarlett ini secara rutin dan yang terasa tuh kulit benar-benar lembab dan gak kering.  Efek mencerahkannya bukan tipe yang instan tapi lebih ke glowing yang alami gitu.

Buat kamu yang mau coba atau mau melengkapi koleksi varian Scarlett Whitening kamu, produk ini bisa kamu order DI SINI ya

Sekian untuk review ini, semoga membantu ya !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

1 comments

☆ Labels ☆