[Review] Viva Eye Brow Pencil

March 02, 2018

Siapa sih yang gak kenal ? Yang mau aku bahas kali ini pensil alis sejuta umat yaitu Viva Eye Brow Pencil.  Kalau di search, udah segudang mungkin ya reviewnya, tapi gak apa2.  Siapa tau masih ada yang belum pernah coba dan butuh review, sok bisa baca post ini :)

Awalnya beli pensil alis ini gegara belum nemu pensil alis yang cocok sama warna rambut ku.  Nah belum lagi pensil alis ini udah terkenal dan legendaris ya menambah keinginan buat coba.
Karena taunya ini produk Viva, kaget juga waktu baca di produknya 'made in Japan'.  Nah Viva Eye Brow Pencil ini punya 2 warna yaitu hitam dan cokelat yang di bilang orang2 lebih ke arah red ketimbang brown.
Viva Eye Brow Pencil

Packaging
Viva Eye Brow Pencil
Buat packaging gak perlu ditanya lah ya, kalo liat pensil alis warna orange gini pasti udah tau itu Viva Eye Brow Pencil.  Pensil alis ini dilengkapi tutup jadi gak perlu takut kecoret2 di tempat penyimpanan hehe
Viva Eye Brow Pencil
Bagian belakang pensil ada warna sebagai tanda ini shade nya apa.

Texture & Pigmentation
Menurut aku pensil alis ini teksturnya kurang creamy, warnanya pigmented, jadi buat yang suka alis natural harus hati2 banget pakenya, biar warnanya gak terlalu bold.  Aku suka banget sama formulanya.
Performance
Untuk bingkai alis, Viva Eye Brow Pencil ini bagus banget menurutku karena gak gampang patah, trus warnanya juga hitam pekat bukan yang hitam ke abu gitu.  Buat isi alis memang harus perlahan karena warnanya kurang pigmented.
Viva Eye Brow Pencil

Conclusion
Wajar menurutku kalo pensil alis ini banyak yang suka, soalnya gak gampang patah, trus warnanya bisa di build, walaupun kurang pigmented kalo gak di teken, tapi justru bisa kontrol mau alis yang ketebelan nya seperti apa.

Pros :
+ Murah
+ Bisa di build up
+ Gak gampang patah
+ Gampang di blend

Cons :
- Kurang creamy

Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆