[Review] PIXY Eye Brow Pencil

March 02, 2018

Kebiasaan gak baik, tiap beli barang, trus di simpen lama, gak di pake, gak di review.  Astaga oh astaga >.<

Jadi aku sempat ikutan kontes yang diadakan sama PIXY dan para beauty vlogger, buat join aku harus pake semua barang PIXY, nah terbelilah banyak produk PIXY, yang mau cek bisa liat PIXY Haul ini.  Salah satunya PIXY Eye Brow Pencil, pensil alis ini punya 2 warna yaitu black dan brown.  Aku beli yang black kebetulan rambut aku lagi cocok pake pensil alis black.

PIXY Eye Brow Pencil

Packaging
Kemasannya berwarna pink tua, warna khas nya pixy ya pink gitu.  Di lengkapi tutup juga tapi tanpa brush.  Di ujung pensil ada tanda shadenya dan expired date.

Texture & Pigmentation
PIXY Eye Brow Pencil ini teksturnya cukup lembut, warnanya natural dan bisa di build up.  Pigmentasinya cukup tinggi.  Tapi sayang pilihan warnanya cuma sedikit jadi agak sulit cari warna yang pas.

Peformance
Buat bingkai alis harus diraut tajam dulu biar pas, kalo untuk ngisi aja gak ada masalah. PIXY Eye Brow Pencil cukup tahan minyak, secara alis aku gampang oily, produk ini masih bisa berfungsi dengan cukup baik.
PIXY Eye Brow Pencil
Conclusion
Walaupun kurang empuk tapi PIXY Eye Brow Pencil masih oke lah, warnanya juga natural gak langsung mencolok gitu.  Bisa di build up.  Buat alis natural, produk ini masih bagus.
Kekurangannya menurutku agak susah di blend.

Pros :
+ murah
+ natural

Cons :
- lumayan susah di blend

Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆