[Review] Wardah Eyebrow Pencil

March 02, 2018

Cari pensil alis emang gak semudah cari micellar water ya guys =P
Kemarin ceritanya aku beli pensil alis barengan, yang Maybelline Fashion Brow Cream Pencil, Viva Eye Brow Pencil, dan Wardah Eyebrow Pencil.

Dua diantaranya udah aku review, silahkan klik aja nama produknya diatas ya.  Kali ini aku mau review yang Wardah Eyebrow Pencil.
Harga pensil alis ini cuma 30ribu sekian, Wardah Eyebrow Pencil punya 2 shade yaitu brown dan black.  Warna yang aku punya yang black.

Wardah Eyebrow Pencil

Packaging
Wardah Eyebrow Pencil
Pensil alisnya punya tanda warna seperti lainnya, di bagian belakang pensil.  Lalu dilengkapi dengan brush juga, ya lumayan lah.  Ada tanggal kadaluarsa dibagian kemasan juga.

Texture & Pigmentation
Gak nyangka, ternyata teksturnya lembut empuk, warnanya gampang keluar juga.  Tapi warnanya gak hitam pekat namun ada grey tone nya gitu.

Perfomance
Pensil alis ni gampang banget aplikasinya, warnanya bisa di build tapi tetap natural, trus gak gampang ilang alias smudgeproof.
Wardah Eyebrow Pencil
Conclusion
Suka sama Wardah Eyebrow Pencil warnanya tetap natural, soft, bisa di blend dengan mudah.  Tapi harus selalu di raut karena saking empuknya gampang tumpul hehe  Sikatnya juga berguna buat blend, bahkan kadang aku pake blend pensil alis lain yang gak punya spoleynya hihihi

Pros :
+ Murah
+ Soft dan empuk
+ Natural

Cons :
- gak ada

Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆