[Review] Cleyà Tinted Lip Serum

January 11, 2024

Buat kalian yang punya bibir kering, yuk merapat !

Aku mau share tinted lip serum pertama yang aku coba, yaitu Cleyà Tinted Lip Serum.

Keracunan lip serum ini karena sering banget muncul di fyp, trus penasaran akhirnya cobain deh hehe

Harga : Rp 99.000

Ukuran :  4 gr

Packaging

Bagian luar produk dikemas dengan packaging box, lengkap dengan informasi keterangan detail produk, fungsi produk, key ingredients, cara pakai dan komposisi.

Dengan perpaduan warna putih dan pink muda, bikin produk ini terkesan simple, ditambah dengan desain rose gold di bagian tengahnya, memberikan kesan elegan juga.  Untuk ukurannya terbilang cukup ramping, ukurannya cuma 8 cm, compact banget kemasannya, bahkan taruh di tas kecil aja gak bakal butuh banyak space.

review-cleya-tinted-lip-serum

Texture & Performance

Produk ini diklaim dapat menutrisi sekaligus memberikan warna pada bibir.  Memiliki tekstur yang ringan sehingga dapat membuat bibir terasa lembut.  Diformulasikan dengan 5 kandungan minyak alami dengan anti-aging agent dan UV protection.

Camellia Flower Oil, minyak yang telah teruji bermanfaat untuk anti-aging

Avocado Oil, mengandung fatty acids yang dapat melembabkan dan mengandung vitamin A, E dan D

Calendula Flower Oil, berperan sebagai antiseptik dan antimicrobial yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan bibir yang terluka

Grapeseed Oil, berperan sebagai antioksidan yang melindungi bibir dari radikal bebas dan menjaga bibir  tetap lembut, sehat dan mengurangi tanda penuaan pada bibir

Argan Oil, terbukti membuat bibir lebih lembut dan merawat bibir yang pecah-pecah

UV Filter, menjaga bibir dari dampak buruk sinar UV

Cleyà Tinted Lip Serum ini punya 6 shade, yaitu Hope, Empathy, Grateful, Joy, Humble dan Grace.

Untuk shade yang aku punya adalah shade Empathy.  Warnanya orange ke cokelatan, pas banget sama tipe lip color aku.  Aku personally lebih cocok pakai lip product berwarna peach, orange, nude gitu daripada yang berwarna pink, mungkin karena skin tone aku yang lebih ke arah neutral to warm.

review-cleya-tinted-lip-serum

Tekstur dari tinted lip serum ini lembut dan buttery banget.  Waktu dipakai dibibir berasa meleleh gitu, gampang banget dibaurnya.  Bibir terasa lembab, gak kering dan keliatan lebih sehat.

review-cleya-tinted-lip-serum

Untuk finishing-nya glossy, pastinya staying power-nya gak bisa selama lip product yang matte.  Aku pakai untuk makan, udah mulai ilang gitu.  Tapi mengingat konsepnya yang lip serum, bisa dimaklumi kalau memang prioritas utama produk ini bukan dari segi ketahanan, melainkan segi kelembapan dan perawatan bibir.

Pigmentasi dari tinted lip serum ini bisa dibilang cukup tinggi.  Sekali apply aja warnanya udah keluar, tapi lebih ke arah natural ya.  Produk ini masih bisa banget dilayer buat dapetin warna yang lebih nampol.

Conclusion

review-cleya-tinted-lip-serum

Overall, ini jadi my go to lip product, terlebih waktu cuma sekedar pergi, tanpa ada agenda makan di luar gitu.  Warnanya bisa menutupi warna bibir asli, sekali swatch aja udah bagus, keliatan natural.  Kalau mau warna yang lebih bold, produk ini bisa banget dilayer.  Ukurannya yang compact bikin produk ini selalu ada di tas aku, super ringkes.

review-cleya-tinted-lip-serum

Semoga reviewnya membantu ya,

Best Regards,
 






Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆