[Review] Wangskin Lip Tattoo

June 08, 2018

Kayaknya beberapa waktu lalu sempat happening tentang lip tattoo.  Terus belakangan musim banget yang namanya eye brow tattoo.  Nah waktu lip tattoo lagi musim, aku belum sempat cobain.  Tapi kebetulan aku dapat kesempatan dari Charis buat cobain Wangskin Lip Tattoo.
Wangskin Lip Tattoo

Lewat Charis, kita bisa belanja makeup dan skincare dari Korea, aku amazed karena pengiriman Wangskin Lip Tattoo ini kurang lebih seminggu aja, di custom juga gak lama.  Buat kalian yang mau liat2 bisa KLIK ini ya. ssst ada potongan harga juga, langsung cus ke webnya ya.

Nah mari kita review ^o^

Wangskin Lip Tattoo ini ada 3 shade, red, pink, orange.  Aku pilih yang pink, karena kalo orange udah banyak lip product warna gitu, kalo red, gak cocok di aku deh ><  Produk ini masa penggunaannya 6 bulan setelah di buka.

Netto : 15g / 0.53oz
Made in : Korea
Wangskin Lip Tattoo
Packaging
Warna kemasan box dan tube nya mengikuti warna shadenya.  Lucu ya..
Hampir semua informasi di packaging ditulis dengan hangul.  Untungnya masih ada informasi penting yang ditulis dengan bahasa inggris.  Untuk kemasannya kebetulan berbentuk tube, seperti lip balm.

How to use
Bersihkan bibir, kemudian apply secukupnya mengikuti garis bibir.
Kemudian biarkan produk kering sekitar 15 hingga 20 menit, dan kupas perlahan mulai dari pinggir bibir.  Untuk warna yang lebih pigmenteed dan bold bisa biarkan produk mengering lebih lama.

Ingredients
Water, Polyvinyl Alcohol. Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium Citrate, Alcohol, Pentylene Glycol, Fragrance, Butylene Glycol, Royal Jelly Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Prunus Avium (Sweet Cherry) Fruit Extract, Fructan, CI 45410:1, Allantoin, Dipotassium Glycyrrhizate.

Wangskin Lip TattooWangskin Lip Tattoo
Formula & Perfomance
Formulanya agak lengket, beraroma buah-buahan, buat cara aplikasinya menurutku agak susah.  Mungkin karna aku yang kurang terbiasa, jadi agak gak rapi dan sulit buat meratakan produk.
Tapi yang mengejutkan ternyata lip tattoo ini long lasting.  Ya karena namanya tattoo mungkin formulanya juga dibuat lebih tahan lama, dan it does the job.

Conclusion
Buat sehari2 cocok banget pake yang warna pink ini, cukup di diemin bentar, formulanya tahan lama.  Waterproof juga, waktu aku bersihin pake remover aja harus pake remover yang bener2 bisa menghapus makeup waterproof, baru bisa hilang hehehe
Buat yang mau cobain bisa KLIK disini, ada diskon buat produk ini ^^

Pros:
+ Praktis
+ Long lasting
+ Affordable

Cons :
- Harus pinter2 pakenya biar rapi hehehe

Sekian untuk review kali ini,
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆