[Review] PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige

July 24, 2018

Masih review produk dari PIXY.  Kalo di checklist, ini baru jadi 2 review post dari PIXY Haul yang total ada sekian produk..

Jadi sesuai namanya, kita akan sama2 review produk lokal lagi, kali ini PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige.
Kalo di bandingkan dengan foundation nya yang aku review sebelumnya, warna compact powder ini slightly darker dibanding kan warna foundation.  Gegara ternyata shade naturalnya lagi abis, jadi lah ambil yang shade beige heheh

Nah jadi packaging nya warna pink gitu, mulai dari kotak sampe compact powder nya sendiri.
PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige
 Desainnya lucu gitu ada bunga2 kecilnya, super lucu

PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige
Produk ini di klaim memiliki tekstur yang ringan, dan memberikan hasil riasan bebas kilap karena mengandung matte lucent powder.
Selain itu bedak ini juga mengandung SPF 25 PA+++, masih oke ya buat menutupi wajah dari sinar matahari secara langsung.

Yang menarik adalah PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige ini meng klaim bahwa produk ini teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.  asik gak ? bisa makeup an tanpa bikin komedo kekeke


PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige
 Di bagian atas box  ada shade produknya

PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige
Ingredients

PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige
Kalo dibuka dalem kemasan ada plastik gitu seperti biasa.  Di bekali dengan cermin juga.  Ada sponge juga jika bagian bawahnya di buka.

PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige

Tekstur & Scents
Bedak padat ini teksturnya halus.  Bisa di aplikasikan pake kuas maupun sponge.  Sama halnya seperti PIXY Stick Foundation, produk ini juga ada aromanya, dan wanginya mirip seperti stick foundation tersebut.

Peformance
Hasilnya matte gak bikin kulit terlihat cakey, PIXY Pure Finishing Compact Powder shade Beige ini juga lumayan bisa menahan minyak.  Ketahanan sampai 4 jam masih oke, sayang karena ini produk yang di kasih dari counter secara cuma-cuma, shade yang tersisa hanya beige ini, jadi terlalu gelap di aku padahal lumayan oke.  Sponge nya flat jadi gak terlalu berfungsi buat aku soalnya lumayan kempis.

Pros :
+ Affordable
+ Memberikan efek wajah halus
+ Matte finish

Cons :
- Ada scents nya
- Sponge kurang berfungsi

Sekian buat review kali ini, semoga bermanfaat ya.
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆