[Review] Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist , Althea Pore Purifying Serum Cleanser

January 29, 2019

Hi semua,
kali ini aku mau sharing sesuatu yang gak biasa, yaitu body mist dan cleanser.
kedengarannya biasa aja ya, trus apa yang beda ? yuk langsung aja baca sampai selesai ya.


Buat kita yang tinggal di daerah tropis, membuat kita jadi gampang berkeringat, tentunya sebagian besar orang yang berkeringat membuat aroma tubuh menjadi kurang enak ya..

nah Althea baru saja ngeluarin produk body mist yang berkolaborasi dengan Titi Kamal.  Agak bingung awalnya karena nama produknya Stay Fresh Body Sparkling Mist.  Yuk kita bahas..


Althea x Titi Kamal Stay Fresh Body Sparkling Mist

Price : IDR 127.000
Netto : 100ml/ 3.38 fl.oz

Packaging
Kemasannya berbentuk botol pada umumnya, gak berbentuk unik gimana, warnanya dominan putih dan ada unsur rose nya, yang bikin kemasannya terlihat feminine banget.  Nah yang bikin kesannya mewah karena bagian atas atau pump nya berwarna silver kilap, disertai tutup berwarna bening.


Botol nya terbuat dari bahan plastik, which is lumayan oke lah biar kalo jatuh gak pecah ya..
Di kemasan informasinya di cetak dengan tulisan hangul,atau korea, jadi gak banyak informasi yang bisa di dapat selain ukuran dan masa pakai.

Formula & Performance
Untuk segi formula partikelnya kecil dan halus, tapi untuk spray nya gak terlalu smooth.  Aromanya seperti bunga jasmine, if i could sayI'm not really good of describing scents.  Yang jelas aromanya lembut dan manis. Daya tahan body mist ini sejauh yang aku coba 3 jam masih ada walaupun gak se intense waktu awal spray.  Yang paling penting gak lengket.  Body mist kan berarti produk langsung terpapar ke kulit, surprisingly gak ada kesan lengket, good !

Conclusion
Buat yang suka wangi yang lembut dan manis, kalian bakal suka sama produk ini, tapi kalo aku pribadi kurang suka sama yang terlalu manis, jadi balik ke preference masing-masing orang ya.


Althea Pore Purifying Serum Cleanser
Produk ini gabungan serum dan cleanser yang di klaim dapat menghapus kotoran dan minyak di wajah.  Selain itu serum cleanser ini juga mengurangi terjadi pembesaran pori.  Menarik ga sih guys ?

Price : IDR 120.000
Netto : 150 ml/ 5.07 fl.oz

Packaging
Waktu pertama kali liat kemasannya, menurutku simple.  Botol ramping transparan tanpa banyak tulisan atau hiasan.  Produk ini juga gak dateng dengan box, jadi untuk mencari informasinya harus ke website ya.  Oh ya botol nya terbuat dari bahan plastik tebal, kokoh banget deh.



Formula & Performance
Kalau diliat dari botol, awalnya aku pikir konsistensinya bakal sama seperti cleansing water pada umumnya, tapi setelah aku tuang konsistensinya seperti oil loh.  Jadi seperti cleansing oil gitu.
Ini pertama kalinya aku pakai cleanser berkonsistensi oil seperti ini.  Ternyata peformanya gak bercanda guys.  Aku coba swatch beberapa produk seperti lip cream, eyeliner, foundation dll, lalu aku tuang ke kapas dan aku swipe ke swatches tadi, dan liat aja deh beberapa produk langsung terhapus, yang tersisa jelas adalah eyeliner waterproof.  

Conclusion
Untuk orang yang pertama kali pakai produk serum cleanser ini aku lumayan kaget sih dengan peformanya, membersihkan make up jadi berasa praktis, trus kalo ini di tambahin ke step cleansing makeup pasti residu di wajah jadi semakin hilang.

Gimana kalian tertarik buat coba produk-produk ini ? Temenku, Widya juga buat post mengenai pendapatnya tentang produk ini, langsung cek ya.

Sekian buat post kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,




Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆