[Review] Innisfree Twinkle Balm

June 24, 2019

Hai semuanya,
udah beberapa minggu aku gak nulis nih huhu kangen deh nge blog..
btw, belakangan ini kalian merasa gak kalo banyak banget produk make up yang bermunculan ? Beberapa waktu lalu aku belanja di Althea, waktu lagi cari produk terbaru, aku ngeliat range makeup terbaru dari Innisfree, salah satunya adalah produk yang aku beli, yaitu  Innisfree Twinkle Balm.

Aku interested banget sama namanya, "twinkle balm" mungkin sejenis produk glitter tapi teksturnya balm (?) aku pikirnya.


Innisfree Twinkle Balm ini aku beli di Althea dengan harga IDR 142.000.  Produk ini ada 6 shade, warnanya bagus2.  Yang aku beli shade no 03, warnanya lebih ke beige champagne, sedangkan warna lainnya ada yang silver, gold, pink dll 



Packaging
Bicara dari segi packaging, awal terima agak kaget karena koq kecil banget, tapi sisi positifnya ya gampang di simpan dan di bawa pergi2.  Kemasannya gak cuma kecil, warnanya ungu gitu cakep plus super imut deh.  Packaging luarnya ungu holographic super cakep, menarik banget, tapi seperti biasa kebanyakan produk korea, di kemasan box nya gak banyak yang bisa di dapet informasinya, soalnya tulisannya hangeul.  Yang bisa di baca jelas hanya shade dan masa pakai produk 12 bulan.
Kalau dari segi box ini agak berbeda dengan konsep Innisfree, mayoritas kemasan Innisfree dari bahan recycle yang warnanya biasa cokelat gitu.


Formula
Kalo diliat dari packaging nya keliatannya teksturnya agak kasar dan partikel nya terlihat cukup besar.  Saat di ambil dari pan nya ternyata gak kasar seperti yang dikira.  Teksturnya cukup lembut tapi berasa ada glitternya dan waktu ambil produk pake jari sambil sedikit di tekan berasa teksturnya emang balm.  Kalau sekali di ambil dan di apply di kulit, tanpa di baur, hasilnya bakal lebih intens, bisa dan keliatan banget glitter nya.  tapi kalau mau hasil yang lebih halus lagi, bisa di baur.  Setelah di baur partikel glitternya menyebar jadi kecil2 gitu dan menurutku warnanya yang di pan tampak beige gitu, jadi memudar, jadi cuma partikel glitter warna warni gitu yang cakep banget.
Untuk di pakai di eyelid sih ini bisa banget bikin look jadi makin glam plus pop gitu.



Conclusion
Produk ini overall menurutku oke, sebelumnya aku pernah cobain glitter dalam bentuk liquid dan itu cukup sulit untuk mengambil produknya, baurnya pun harus pelan biar semua bagian bisa rata.  Untuk Innisfree Twinkle Balm ini lebih mudah untuk di apply dan di baur, konsistensinya cukup lembut dan waktu di baur di kulit, langsung menyatu aja gitu, gak berasa ada butir2 glitter.  Kalau dari segi harga, ya masih masuk akal, karena isinya ternyata juga cukup banyak.  Apa produk ini worth to buy ? Kalau kalian belum punya produk glitter seperti gini sih menurutku "ya".  Bisa buat look jadi lebih pop kalo pake glitter ini, bisa di buat make up ala galaxy gitu pula yang pake glitter2.


Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

1 comments

  1. this is the best article ive read this year. Serious gold
    Laser Maze
    Vortex Tunnel
    Bounce Trampoline Equipment

    ReplyDelete

☆ Labels ☆