[Review] Fanbo Beauty Blender New Shape

April 10, 2019

Kalian pasti pernah tau kan kalo Fanbo sebelumnya punya produk beauty blender yang warna pink, yang bentuknya tear drops gitu.
Nah, Fanbo baru aja luncurkan 3 beauty blender lagi guys.  Gak cuma itu, bentuk dari ketiga beauty blender ini berbeda-beda dan pasti fungsinya juga beda.
Fanbo Beauty Blender New Shape
Aku dapat ketiga produk ini dari Fanbo Cosmetics dan Beautiesquad.  Thanks to them..
Fanbo Beauty Blender New Shape
Packaging
Kemasannya lucu banget, sangat menarik dan unik.  Untuk yang biru berkemasan dengan desain Panda, untuk yang kuning berkemasan dengan desain Ayam, dan buat yang hijau muda yang kecil berkemasan dengan desain ikan.  Nah, Khusus untuk yang kecil isinya 2 piece.  Untuk konsep dan bahan packaging masih sama dengan beauty blender Fanbo sebelumnya.

Fanbo Beauty Blender New ShapeFanbo Beauty Blender New Shape


Di kemasannya berisi informasi tentang instruksi cara penggunaan produk.  Buat yang masih belum terlalu mengenal beauty blender dan bingung dengan fungsi dari masing-masing bentuk pastinya akan merasa terbantu.

Texture and Performance
Dari segi tekstur pertama kali yang aku notice ini lembut banget dan fluffy banget.  Pori-porinya kecil, dan itu bagus banget karena artinya beauty blender ini gak akan menyerap produk secara berlebihan.  Nah dari bentuk beauty blendernya pun menurutku ideal, gak ada yang terlalu besar atau terlalu kecil, bagian yang semestinya runcing juga sesuai, pokoknya sesuai banget sama ekspektasi.  Nah, beauty blender Fanbo ini cepat mengembangnya saat kena air dan waktu apply produk ke wajah berasa bouncy dan mudah.

Fanbo Beauty Blender New Shape

Untuk yang Panda, menurutku pas banget digunakan untuk apply blush on dan contour pada rahang, trus selain itu juga bisa banget di pake buat apply foundation.

Fanbo Beauty Blender New Shape

Kalau yang Ayam, menurutku pas banget di gunakan untuk apply foundation dan loose powder.  Karena sisi yang datar itu enak banget di pake buat blend foundation, trus buat apply loose powder juga mudah dan gak gampang berantakan.

Fanbo Beauty Blender New Shape

Nah buat si Ikan, bentuknya yang kecil memudahkan banget buat nose contour duh pas banget deh ukurannya.

Conclusion
Kita tau lah harga produk Fanbo itu terjangkau, buat pemula pun masih bisa banget beli.. Di bandingkan dengan kualitasnya sih sangat worth it .  Aku gak pernah coba in Beauty Blender yang di jual di Sep*ora itu, tapi menurut aku Beauty Blender Fanbo ini kualitasnya bagus.  Aku pernah pake beauty blender merk lain, tapi semenjak cobain fanbo, terasa lebih empuk trus gak nyerap produk dan gampang di cucinya, warnanya gak stain.
Aku sampe stok yang pink lho sebelum tau ini bakal launch, dan sampe sekarang punyaku yang pink lama masih awet dan yang baru masih di kotak belum terpakai.
Suka deh sama produk ini.  Kalian udah cobain ? gimana pendapat kalian ? yuk share di comment ya

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :


You Might Also Like

4 comments

  1. Ajarin cara nyucinya dong, Lucy. Aku gak bisa terus nih. Huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl aku pake sabun btg kak, di gosok2 gitu lama2 bersih loh dari pada pake sabun cair kak ^^ monggo coba kak

      Delete
  2. eh aku mau nanya cara bersihinnya gimana ^^;;
    malah lebih bersih pakai sabun batang ya? pakai sabun mandi gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl aku pake sabun btg sis, iya lebih bersih.. yep sabun giv atau lux gitu body wash yg btg :D cuci di bawah air mengalir.. selamat mencoba :D

      Delete

☆ Labels ☆