[Review] Innisfree Jelly Cheek

9:28 PM

Hayo siapa yang suka pake cream blush ?
Aku salah satu yang suka hehe  Tapi, aku cuma punya 1 produk cream blush, which is yang ELF.  Buat yang belum baca reviewnya, feel free to check it out ya :)

Belum lama waktu mau belanja di Althea, aku liat ada produk terbaru dari Innisfree, yaitu Innisfree Jelly Cheek.  Namanya unik ya "jelly", bikin curious deh akhirnya aku beli.

Review Innisfree Jelly Cheek

Innisfree Jelly Cheek ini punya 3 shades, Dried Apricot dengan warna yang ke peach tone, aku gak pilih ini karena udah punya banyak powder blush dengan warna serupa.  Lalu ada Ripe Figs dimana warnanya pink mauve agak gelap, aku juga ga pilih yang ini.  Yang aku pilih shade Lively Peach, warnanya lucu, peach tapi agak pink gitu, warnanya lebih soft.

Review Innisfree Jelly Cheek

Packaging
Ukuran kemasannya cukup kecil, dan agak tebal, lumayan travel friendly karena ukurannya yang kecil.  Bagian atas cap nya transparan jadi bisa liat warna blush nya.  Btw seperti biasa di kemasan produk Korea, gak banyak informasi yang bisa di ambil karena tulisannya menggunakan hangeul.  Yang tertera dan bisa membantu adalah jenis shade, size, dan masa pakai produk.  Anyway, di bagian bawah kemasan ada sesuatu yang seakan bisa di ambil, dan ternyata ada sponge nya donk.  Idenya sih clever ya buat travelling jadi praktis gitu, tapi apa ini efektif ? We will see yah.


Review Innisfree Jelly Cheek
Formula
Dari segi konsistensi, kalo ekspektasi nya "jelly" itu yang bouncy dan licin gitu, ini enggak ya hehe instead of Jelly, aku merasa ini cream, ya seperti cream blush pada umumnya.   Teksturnya unik, cream tapi ada berasa powder nya, if you got what i mean.  Gak yang bener2 creamy gitu, bukan ya.  
Warna untuk Innisfee Jelly Cheek shade Lively Peach ini warnanya pink muda ada tone peach nya, seger gitu keliatannya dan natural.
Dari segi pigmentasi, menurut ku ini light banget, waktu di apply di wajah trus di blend jadi agak seamless gitu, kudu di layer biar warnanya tetap ada.  

Review Innisfree Jelly Cheek
Left : sebelum di gunakan, Right : setelah di swipe dengan beauty blender

Dari segi aplikator, ini lumayan cermat tapi menurutku ini kurang efektif buat apply cream blush, soalnya agak sulit buat nge-blend produk dengan sponge yang tersedia, sponge nya agak kaku dan gak empuk, jadi aku pribadi prefer menggunakan jari atau damp sponge/beauty blender biasa.
Buat liat gimana cara aku aplikasi kan dan gimana hasilnya di wajah, kalian bisa klik di sini ya.


Conclusion
Personally, aku cukup suka sama produk ini, konsistensinya bagus walaupun agak gak sesuai sama namanya "jelly", tapi aku suka.  Pigmentasinya memang kurang tapi justru bagus buat yang suka efek blush yang lebih natural dan kalo di pake daily menurutku ini gak lebay, gak ada yang nyangka mungkin kalo pake blush saking naturalnya hehe
tapi kalo mau di buat lebih keliatanbisa di layer dan di apply powder blush.
Apa ini worth it ? Menurutku kurang, karena harga Innisfree Jelly Cheek ini Rp 161.000 di Althea, ukurannya agak kecil dan hanya dapat  1 warna.  Tapi kalo kalian suka blush yang tipe gini, boleh banget coba.

Anyway, kalian juga bisa dapat potongan untuk belanja pertama kalian di Althea dengan klik link ini.  

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

0 comments