[Review] Practk Palmat and Power Blender

9:32 PM

Suka sebel gak kalo kuas kotor ? Aku anaknya gak tahan kalo liat kuas kotor, paling enggak 1 minggu sekali kuas yang aku pakai, aku cuci.  Nah kalo masalah cuci kuas, aku punya rekomendasi produk nih buat kalian. Kuas ini dari Practk , sister brand dari Sigma Beauty.


Practk nama brandnya, ini sister brand dari Sigma.  Yes, Sigma yang brush nya terkenal banget, aksesoris kuas nya juga gak kalah kualitasnya.  Nah, baru-baru ini Practk hadir, di website nya ada produk brushes, brush cleaning, makeup application.  Diantara beberapa produk yang Practk tawarkan, aku akan review 2 produk nya, yaitu Practk Palmat dan Practk Power Blender.


Practk Palmat
Palmat ini aplikator yang buat membantu untuk membersihkan kuas makeup.  Seperti namanya, ini bisa di gunakan di telapak tangan kita, jadi tinggal di "kancing" kan aja sisi kiri dan kanannya, lalu bisa di sesuaikan pula seberapa ukuran tangan kita, ini adjustable banget, biar comfort saat menggunakan Palmat ini.  Lalu kita bisa membersihkan kuas langsung di usap di bagian mat nya.  Selain bisa di taruh di telapak tangan, kita juga bisa menggunakan Palmat ini dengan di letakkan di wastafel saja.


Ukurannya ini tergolong compact banget, dan gampang buat di bawa.  Apalagi kalo yang suka dandanin orang ke luar daerah gitu trus butuh cuci kuas.
Practk Palmat ini punya 3 tekstur, yang bisa digunakan untuk membersihkan eye brushes dan face brushes.  Bahannya sangat fleksibel juga, jadi nyaman untuk di pake.


Dari segi harga, produk ini di jual dengan harga $9.95, kalau di konversi ke rupiah (14.300) jadinya Rp 142.285.  Menurutku kalau untuk harga Practk Palmat Rp 142.285, ini sangat affordable kalau di bandingkan dengan kualitasnya.


Practk Power Blender
Untuk menggunakan Power Blender ini, harus di basahi dulu kemudian di squeeze agar lebih bouncy.  Power Blender ini punya sisi yang flat yang dapat digunakan untuk menggunakan produk contour, highlight, atau set wajah.  Bagian yang lebih runcing bisa digunakan untuk aplikasi produk ke daerah wajah yang lebih details seperti sudut mata dan sudut hidung.


Setelah di basahi, power blender ini bentuknya semakin besar dan super bouncy, enak banget di pakai buat blend.  Yang terpenting, pori nya kecil, jadi gak menyerap terlalu banyak produk.


Untuk harganya $9, kalau di konversi jadi Rp 128.700, ya cukup mahal ya untuk sebuah sponge, tapi balik lagi, kalau sponge lebih ke preference menurutku.

Conclusion
apa kedua produk Practk ini worth to try ? Ya, Palmat nya sangat membantu buat membersihkan kuas, compact juga gak makan tempat kalo buat penyimpanan.  Power Blender nya juga bouncy, bentuknya membantu untuk pengaplikasian produk, dan porinya juga kecil.
Jadi menurutku produk ini boleh di coba.  Apa kalian udah pernah cobain produk Practk ? Kalau ya, share your thought on the comment section down below ya.

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :



You Might Also Like

3 comments

  1. Unik ya kak, jadi penasaran sama produknya terutama yang Palmat itu

    ReplyDelete
  2. aku suka sama yang palmat lus, soalnya yang sigma kegedean di aku hahahaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sigma lumayan gede ya ci wkwkwk ini jg berguna sih di aku lebih praktis :D

      Delete