[Review] Vaseline Superfood Skin Serum

September 03, 2019

Menjaga kesehatan kulit tidak hanya lewat apa yang kita konsumsi, tapi juga di dukung dengan nutrisi dari luar.  Salah satu produk nutrisi kulit dari luar adalah dari Vaseline, yaitu Vaseline Superfood Skin Serum.  Ini merupakan produk terbaru dari Vaseline yang baru saja launch pada tanggal 5 Agustus 2019 lalu.  Aku sendiri pengguna body lotion dari Vaseline, jadi aku sangat excited waktu tau Vaseline mengeluarkan produk perawatan kulit yang baru.  Tapi, produk satu ini bukan seperti produk body lotion yang biasa di miliki oleh Vaseline.  Dari namanya sudah bisa kita ketahui kalau ini skin serum, unik ya ?

Vaseline Superfood Skin Serum

Vaseline Superfood Skin Serum mampu menghidrasi kulit kering, mengembalikan kesehatan kulit dan memperbaiki kulit agar tampak bercahaya.


Produk Vaseline Superfood Skin Serum ini mempunyai 3 varian, aku punya 2 diantaranya.  Masing-masing varian memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda-beda, yaitu :

Infused serum green tea, untuk kulit sehat bercahaya.  Memiliki kandungan green tea yang mempunyai antioksidan tinggi, mampu menghidrasi kulit agar tampak sehat dan bercahaya.
Infused serum citrus, untuk kulit segar bercahaya.  Memiliki kandungan citrus yang mengandung vitamin c yang dapat menutrisi kulit, agar tampak segar bercahaya.
Infused serum cranberry, untuk kulit cerah bercahaya.  Memiliki kandungan collagen yang dapat memperbaiki, agar tampak cerah bercahaya.

Packaging dari ketiga produk ini benar-benar cantik dan menarik, warna dan desainnya disesuaikan dengan kandungan yang ada pada produk, tertulis jelas varian, informasi produk, cara penggunaan, komposisi dan lainnya.

Vaseline Superfood Skin Serum

Berbeda dengan lotion, konsistensi Vaseline Superfood Skin Serum ini lebih light dan mudah meresap.  Aroma dari produk ini pun sesuai banget dengan variannya, aromanya calming dan gak menyengat.  Favoritku yang green tea, aromanya benar-benar light, fresh, dan tahan lama.  Yang paling aku suka dari Vaseline Superfood Skin Serum ini produknya mudah menyerap dan tidak lengket di kulit.
Aku sudah pakai produk ini beberapa kali, meskipun siang hari lagi panas banget dan jadi berkeringat, produk ini gak lengket di kulit. i love it !


Trus gimana sih cara pakainya ?
Tinggal aplikasikan secara merata di permukaan kulit 2 kali sehari, aku biasa pakainya pagi dan malam.

Vaseline Superfood Skin Serum

Menggunakan perawatan kulit sudah jadi hal yang wajib buat aku, terutama karena cuaca dan rutinitas aku yang sering terpapar sinar matahari.  Kulit ku jadi gampang kusam dan menjadi tidak bercahaya, jadi aku senang banget Vaseline Superfood Skin Serum hadir, so aku bisa memperbaiki kondisi kulit ku dan menutrisi kulitku agar tampak lebih sehat.

Nah, aku mau mengingatkan Vaseline Superfood Skin Serum ini limited edition, jadi go get yours right now.  ;)
Kalian bisa dapatin Vaseline Superfood Skin Serum ini di Lazada ada Official Store nya.

Untuk info lainnya kalian bisa cek Instagram Vaseline ya..
Sekian untuk review kali ini, semoga bisa membantu kalian untuk mengembalikan kulit sehat bercahaya.
#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆