[Review] Sigma F87 Edge Kabuki Brush

September 08, 2019

Hai hai semua, duh belakangan jarang nge-blog padahal banyak produk yang antre buat di review >.<
Semangat2 yuk !

Siapa disini pecinta brushes ? Akutu paling gak tahan kalo liat brushes apalagi kalau bentuknya unik dan jarang ada, belum lagi kalau fungsinya ternyata penting, seperti yang satu ini.  Sigma F87 Edge Kabuki Brush, brush ini aku dapat dari Welcome Gift Sigma kemarin.

Sigma F87 Edge Kabuki Brush

Dari namanya udah ngerti aja ya kalo ini bentuknya rada edge.  Jujur aja pertama liat ini agak bingung tapi tertarik sama produknya.  Bingung karena bentuknya, tapi tertarik sama fungsinya.
Nah, dari pada banyak intro langsung aja kita bahas ya.

Sigma F87 Edge Kabuki Brush

Packaging
Kemasan Sigma F87 Edge Kabuki Brush ini serupa dengan Sigma F80 Kabuki Brush, menggunakan bahan mika tebal, kokoh dan gak ringkih.  Di kemasannya tertulis kode dan nama brush didalamnya, serta informasi mengenai detail dan kegunaan brush ini.
Kemasan Sigma selalu simple dan gak ribet, tapi berkualitas gitu.  Memperhatikan kemasan produk menurutku cukup penting apalagi untuk brush yang dikirim dari luar negeri gini, harus di pastikan kokoh dan gak akan merusak bentuk brushes.


Sigma F87 Edge Kabuki Brush

Detail
Bahannya sintetis, ini bahan brushes yang aku suka, soalnya lebih mudah dibersihkan dari pada pony hair atau bahan lainnya.  Sigma F87 Edge Kabuki Brush ini juga menggunakan antimicrobial fibers, di buat dengan gagang yang nyaman dan memudahkan pada saat aplikasi produk.

Sigma F87 Edge Kabuki Brush

Kegunaan Sigma F87 Edge Kabuki Brush ini sendiri untuk mengaplikasikan concealer dan setting powder.  Ujung nya yang pointed banget memudahkan banget pada saat pengaplikasikan produk ke bagian sudut wajah seperti samping hidung.
Gagang kuasnya seperti biasa, kokoh berwarna kombinasi hitam dan silver, dengan emboss "Sigma" dan nama serta kode brush.  Nama dan kode brush ini memudahkan banget buat mengetahui jenis brush dan membedakan brush yang pada mirip-mirip.


Conclusion
Menurutku brush ini perlu untuk ada di koleksi brushes kita, tapi gak terlalu essential karena fungsi brush ini masih bisa digantikan dengan brush lain, misalnya concealer brush dan powder brush.  Tapi kalau kalian emang belum punya kedua brush itu, kalian bisa beli Sigma F87 Edge Kabuki Brush ini, jadi 2in1 brush gitu.
Kalau dari bahan, untuk Sigma udah jadi favoritku deh, bristle nya gak ada yang berasa sakit di kulit, mudah di bersihkan dan lembut pula.
Nah, menurut kalian gimana ? Penting gak punya kuas tipe seperti ini ? Share di comment ya.

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆