[Review] Posy Beauty Lipstick Matte

March 07, 2020

Akhirnya bisa cobain produk dari Posy Beauty juga.  Selama ini cuma liat reviewnya doank, thanks to Clozette dan Posy Beauty for trusting me.

Udah bukan rahasia lagi ya, Posy ini salah satu brand lokal yang namanya sudah cukup di kenal di dunia per make up-an, khususnya untuk produk bibir.  Posy juga merupakan lipstick halal, vegan, cruelty free dan mengandung vitamin E.
Untuk seri yang Posy miliki yaitu Sin of Desire yang di launching pada September 2017.  Pada awalnya Posy mempunyai 7 shade lipstick matte, kemudian waktu Februari 2019 Posy meluncurkan 2 shade baru, yaitu Sloth dan Glutony.

Posy Beauty Lipstick Matte

Aku dapat 3 shade dari koleksi lipstick Posy ini, shade Lust, Gluttony dan Pride.  Ke tiga warna ini range nya di pink ke merah, tapi Posy juga punya koleksi lain yang warnanya nude.

Packaging
Dari segi kemasan menurutku ini cukup eye catching, karena cukup jarang ada produk lipstick yang kemasannya gak bulat alias pipih gini.

Posy Beauty Lipstick MattePosy Beauty Lipstick Matte

as you guys can see, di bagian tengah kemasannya ada tulisan Posy.  Oh ya kemasannya ini bening jadi bisa terlihat langsung warna lipstick di dalam.  Di bagian bawah kemasan ada nama shade yang dicantumkan.
Kemasannya simple dan clean gitu kesannya, karena gak banyak tulisan.

Posy Beauty Lipstick Matte

Aplikatornya enak banget buat dipake apply produk, gak kekecilan dan gak kebesaran juga.

Formula & Performance
Konsistensi lipstick ini lumayan creamy, gak terlalu encer.  Jadi waktu di aplikasikan juga mudah banget.  Untuk warnanya sendiri menurutku pigmented karena 1 kali celup dan apply udab bisa menutupi warna bibir.  Ini gak  cuma berlaku di warna gelap ya, tapi warna terangnya juga.

Posy Beauty Lipstick Matte
Tekstur pada saat pemakaian menurutku cukup ringan, kaya gak berasa pakai produk di bibir.  Hal yang paling aku notice adalah lipstick ini tidak menggumpal jadi gak bikin bibir jadi kering atau garis bibir terlihat, tidak ya.
Untuk finishing nya ini matte tapi gak kering banget.

Dari segi ketahanan, lipstick ini bisa stay 3-4 jam, ini termasuk normal.  Kalau waktu makan yang berminyak atau gorengan gitu, lipsticknya jadi sedikit pudar, tapi tidak hilang ya.  Ini menurutku masih normal dan wajar untuk sebuah lipstick.  Kalau memudar tinggal di apply lagi aja.

Ini untuk swatch pada saat pemakaian.

Posy Beauty Lipstick Matte
Gluttony

Posy Beauty Lipstick Matte
Pride

Posy Beauty Lipstick Matte
Lust

Posy Beauty Lipstick Matte

Conclusion
Buat kalian yang cari lipstick matte yang halal, aman mungkin ini bisa jadi pilihan kalian.  Warna lipstick matte Posy juga cukup variatif.  Ada yang nude, light sampai yang dark.  Oh ya lisptick Posy sudah mengandung vitamin E lho, udah pada tau kan pasti kalau vitamin E bagus untuk bibir, bisa untuk menutrisi dan meregenerasi sel kulit bibir, mengembalikan warna bibir menjadi natural dan dapat mengurangi garis halus di bibir.


Untuk pemakaian lipstick ini aku cenderung suka di ombre cakep banget hasilnya, tapi ini tergantung preference masing-masing ya.

Info lengkap mengenai produk Posy Beauty bisa kalian cek di sini ya :

Produk Posy Beauty juga bisa kalian dapatkan di Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, Lazada.

Sekian review kali ini, kalian pernah cobain produk ini juga ? Jangan lupa share pengalaman kalian :)
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku suka sama kemasan produk ini, lain dari yg lain. Jarang ada lip product yg kemasannya pipih gini. Btw, warnanya cakep-cakep juga ya😍

    ReplyDelete

☆ Labels ☆