[Review] Jacquelle Browssential Review

September 14, 2021

Hello everyone !

Adakah yang gak bisa keluar tanpa gambar alis ? hehe

[Review] Jacquelle Browssential Review

Beberapa waktu lalu, aku baru aja purchased 2 produk Jacquelle, yaitu Jacquelle Browssential dan Jacquelle Eyetractive.  Hari ini aku bahas yang Jacquelle Browssential dulu ya.  Produk ini punya 2 warna yaitu Ash Brown dan Dark Brown, yang aku punya yang dark brown.

Pertama-tama kita bahas dari segi packaging-nya dulu ya.

[Review] Jacquelle Browssential Review

Packaging

Jacquelle Browssential, kemasannya lucu gemes warna dominan pink dengan kombinasi rose gold.  kenapa namanya browssential ? aku rasa nama ini pas banget mencerminkan produk ini.  Gimana engga, di 1 buah produk ini sudah ada 3 produk sekaligus.  So, di dalam 1 produk ini udah ada pensil alis, spoolie dan brow mascara juga.

Pada bagian sisi dengan tutup pink berisikan pensil alis yang berbentuk diamond, bagian tutup rosegold berisikan spoolie, dan pada sisi tersebut diputar, maka di dalamnya ada browcara.

Dari segi kemasan dan fungsi ini convenient banget, praktis dan hemat tempat.

Baca juga : [Review] Missha Perfect Eyebrow Styler

[Review] Jacquelle Browssential Review

Texture & Performance

Dari segi tekstur, pensil alisnya cukup empuk, menurut aku warna dark brown ini cocok buat yang punya warna rambut cenderung gelap.  Kalau dari segi pigmentasi, warnanya gak langsung keluar tipe bold gitu, bukan.  Jadi samar2 warnanya di build, cocok banget yang mau hasil natural, selain itu produk ini juga bisa jadi pensil alis yang bagus untuk pemula.  Ujung pensil yang berbentuk diamond memudahkan banget untuk gambar alis, ini jadi my go to product kalo lagi buru2 trus pengen cepat gambar alisnya.

Untuk browcara, konsistensinya lumayan thick, harus pelan2 pakainya, aku cenderung suka  mengembalikan dulu produknya ke kemasan, sampai brush-nya tidak keliatan terlalu penuh dengan produk, baru aku pakai.  Ini buat menghindari produk menempel ke kulit.  Aplikatornya juga memudahkan buat aplikasi produk.

Untuk klaimnya browcara ini bisa hold seharian, aku pernah coba bikin bushy eyebrow di alis bagian depan, produk ini lumayan bisa hold alisnya naik.  

Baca juga : [Review] Tarte Tartelette in Bloom Eyeshadow

[Review] Jacquelle Browssential Review

Conclusion

Overall, kalau di lihat dari segi harga IDR 99.000 produk ini worth to try.  Selain konsepnya yang innovative punya 3 fungsi sekaligus, untuk performance-nya juga cukup bagus.  In my opinion kalau pilihan warnanya lebih banyak, bakal lebih gampang pilihnya.  Pensil alisnya gampang banget digunakan, browcara juga kualitasnya cukup baik walaupun produk sedikit menggumpal di aplikatornya, tapi bisa hold alis cukup lama.

Nah, gimana ? kalian sudah pernah coba produk ini ? jangan lupa sharing pendapat kalian di comment box ya.

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆