[Review] Jacquelle Eyetractive

September 20, 2021

Sudah cek postingan sebelumnya ?

Sebelumnya aku post review produk Jacquelle Browssential yang mana ini produk alis 3in1 lho, penasaran ? Langsung cek reviewnya disini ya.

[Review] Jacquelle Eyetractive

Kali ini aku bahas mengenai produk Jacquelle juga, yaitu Jacquelle Eyetractive.  Ini merupakan produk eyeliner dari Jacquelle, produk ini ada 2 shade, black dan dark brown, aku beli yang shade dark brown.  Serupa dengan produk browssential-nya yang 3in1, produk eyeliner ini 2in1.  Wah gimana tuh ? yuk kita bahas.

Packaging

Produk ini kemasannya berwarna sama persis dengan seri yang browssential, berwarna dominan pink dan ada nuansa rose goldnya.  Yang membedakan adalah ukurannya, untuk Jacquelle Eyetractive ini ukurannya lebih pendek dari yang browssential.  Kemudian produk ini juga 2in1, karena di salah satu sisinya berisi eyeliner yang liquid dan sisi lainnya berisi eyeliner pencil.  Convenient banget dari segi kemasannya.  Kalau bingung mau beli eyeliner cair atau pensil, ini bisa jadi alternatif lho.

Baca juga : [Review] Missha Perfect Eyebrow Styler

[Review] Jacquelle Eyetractive

Performance

Untuk bagian eyeliner pencil, teksturnya cukup creamy, hanya saja jika penyimpanan agak lama, tingkat creamy nya berkurang, dalam arti tidak se-creamy waktu pertama kali kemasan dibuka.  Pigmentasinya bagus, warnanya juga pekat.  Warna eyeliner pencil ini cokelat gelap yang cocok banget dipakai untuk natural makeup.  

Baca juga : [Review] Jacquelle Browssential

Bagian eyeliner pen nya, ini tipe tip yang aku suka banget, ujungnya tipis banget, super suka sama tip-nya.  Tipe tip seperti ini memudahkan banget waktu gambar eyeliner bagian wing dan ujung mata, hasilnya akan lebih rapi, in my opinion.  Dari segi pigmentasi, jika dibandingkan dengan yang pensil, pigmentasinya gak se-pigmented bagian pensil, mungkin juga karena warnanya brown, mungkin kalau shade yang black bakal lebih pigmented (cmiiw).  Aku prefer pakainya yang bagian pencil dulu lalu ditimpa dengan bagian pen, supaya warna yang keluar lebih tegas, bagian ujung2 mata bisa terisi dan tentunya bagian wing liner lebih rapi.

Eyeliner pencil : ebih mudah smudge dan gak waterproof.

Eyeliner pen : smudgeproof tapi tidak waterproof.

Conclusion

Produk ini inovatif ya, dari pada ribet mau beli yang pensil atau pen, kalau ada yang punya dua-duanya, bakal lebih praktis.  Kalau pergi2 juga cukup bawa 1 produk aja, gak perlu bawa terpisah antara eyeliner pensil dan pen.  Performanya cukup sesuai dengan harganya, sayangnya bagian pensilnya doank sih yang kalau lama kelamaan jadi tidak se-creamy waktu awal.  Apalagi kalau dipakai di atas eyeshadow, bakal lebih mudah kalau formulanya lebih creamy.

Sekian buat review kali ini, thank you for stopping by :)

Best Regards,





Find me here :


You Might Also Like

1 comments

  1. menarik deh produk gini :D, ringkes juga ga perlu beli banyak produk :D
    tapi sayang ya makin kelamaan tingkat ke-creamy-annya berkurang, tapi ya mungkin ini berarti cocoknya dimiliki sama orang yg sering makeup-an biar gak kelamaan nyimpen hehe :D
    Aku si gapapa buat celak tiap hari :p

    ReplyDelete

☆ Labels ☆