[Review] The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm

September 07, 2018

Lip balm menurut aku penting banget buat ada di vanity ku.  Lip balm sering banget aku pake kalo lagi pergi, dan wajib banget aku pake sebelum pake lipstick.  Dengan pake lip balm bibir ku jadi gak kering setelah pake lipstick dan sejenisnya.

Kali ini aku mau review The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm yang belakangan lagi aku pake.  Produk dari The Body Heart ini menggunakan bahan alami sehingga aman untuk di pake.

The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm

Price : IDR 35.000
Where to buy : The Body Heart 


The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm

Packaging
Kemasannya ramping dan berbentuk bundar seperti kebanyakan lip balm.  Di kemas dengan desain berwarna hitam yang simple.  Tutup nya bisa ku bilang sangat rapat, gak mudah terbuka.  Untuk mengeluarkan produk, bisa memutar bagian bawah dari kemasan.  Seperti biasa di kemasan ada info mengenai komposisi dan tanggal kadaluarsa.

Ingredients
Cera Alba, Olea Europaea Fruit Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Butyrospermum Parkii, Heliantus Annuus Seed Oil Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Flavour

The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm
Seperti yang bisa di liat, warnanya bening tapi terlihat agak kilap.

The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm


Texture, Scents & Peformance
Lembut banget teksturnya, creamy pula.  Seperti namanya, aromanya strawberry, aroma lembut dan agak manis gitu.  Kalau di swatch, lip balm ini gak ada warnanya alias bening.  Kalau di pake dibibir jadi keliatan lembab dan bibir keliatan sehat gitu. Suka banget.  Aku pernah coba beberapa produk yang katanya lip balm tapi setelah lama di pakai kelembabannya hilang.  Tapi The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm ini gak gitu.  Walaupun di pakai nya udah beberapa jam, bibir masih terasa lembab dan gak kering.  Di pakai sebelum pakai lipstick dan sejenisnya juga gak bikin warna lipstick jadi bergeser atau bermasalah.  it's totally fine.

The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm

Conclusion
Aku suka sama The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm ini, selain karena kelembabannya, aromanya juga gak menyengat.  Aku termasuk yang kurang suka sama lip balm yang aromanya terlalu menyengat, senang banget dapet produk lip balm yang awet dan terbuat dari bahan yang alami.  Dari segi harga juga termasuk super affordable dong cuma IDR 35.000 aja :D
Kalian pernah cobain The Body Heart Strawberry Natural Lip Balm ini ? share di comment ya


Sekian buat review kali ini,
Thank you for stopping by.
God bless !
Best Regards,




Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆