[Sponsored] ÉCLAT Pressed Glitter Eyeshadow - Straw To My Berry

February 10, 2018

Hi semua,
Ada yang suka mainan glitter ? put your hands in the air because  ÉCLAT is here.
Yup, kalau kalian belum tau, Eclat merupakan brand yang memproduksi glitter.  ÉCLAT juga mengklaim diri sebagai the first pressed glitter in Indonesia.
Jadi apa itu pressed glitter ?
Pressed glitter sebenarnya adalah glitter yang siap di pakai di kelopak mata, tanpa menggunakan glitter glue dan sebagainya sebagai alat untuk menempel glitter.  Karena pressed glitter ini sudah ada formula glitter glue.


ÉCLAT Pressed Glitter Eyeshadow
ÉCLAT pressed glitter ini punya 2 ukuran, yang mini size ukuran diameternya 2.7 cm dan yang normal size ukuran diameter 3 cm.  Untuk harganya yang berukuran diameter 3 cm Rp 125.000.

Untuk shade yang aku dapat kebetulan yang dari Retro Collection yaitu Straw To My Berry.  Dari namanya udah pada tau ya pasti warnanya pink gitu.  ÉCLAT punya banyak koleksi dan warna yang super kece, bisa digunakan buat kreasi eye look, nail art dsb.

ÉCLAT Pressed Glitter Eyeshadow

Packaging
Packagingnya mirip seperti single eyeshadow bentuknya bulat dan pipih transparan jadi warna didalamnya bisa terlihat jelas.  Namun di kemasan pressed glitter nya tidak ada nama shade, nama shade nya di tulis di kemasan box nya aja hehe

ÉCLAT Pressed Glitter Eyeshadow

ÉCLAT Pressed Glitter Eyeshadow
Ada bagian yang kecongkel gitu buat memudahkan membuka packagingnya.  Kudu hati2 buka nya karena kemasannya pipih megangnya agak sulit, jadi harus hati2 biar gak jatoh.


ÉCLAT Pressed Glitter Eyeshadow
Ada lapisan plastik gitu yang kudu di copot sebelum menggunakan produk.

Ingredients
Cosmetic Grade Glitter, Aloe Vera, Alcohol, Glycerin, Propylene Glycol


Texture

Teksturnya agak kasar ^^" karena ini pressed glitter jadi tektur glitternya saling menempel, bukan yang kaya loose glitter.

Performance
Produknya gampang menempel dikulit, tanpa perlu menggunakan glitter glue, warna saat di packaging dengan swatch hampir tidak ada bedanya.  Warnanya pink tua mengkilap gitu.  Untuk penggunaannya pun cukup pake jari aja dengan gerakan circular kemudian glitternya bisa di pake deh.

Kebetulan belakangan ini aku lagi suka banget buat kreasi makeup pake shimmer eyeshadow.  Pas banget dapat glitter ini hehe jadi semakin semangat main eyeshadow deh ^^

ÉCLAT Pressed Glitter Eyeshadow
swatch

Overall super suka dengan glitter ini, bisa buat eye makeup lebih on juga lebih stunning.
Untuk aku yang belum pernah punya dan pake glitter semacam ini, produk ini menurutku performanya sesuai dengan klaim.
Namun, sayangnya glitter ini stain cukup lama.  Dengan pemakaian langsung ke eyelid, aku udah coba hapus pake waterproof remover masih gak bisa ilang, udah cuci muka juga masih sedikit tersisa.


Jadi di kelopak ada sisa pigmen gitu merah muda, mungkin hanya warna tertentu yang seperti ini terutama warna terang.  Saran aku kalo mau menggunakan glitter yang seperti ini agar tidak stain bisa gunakan dulu eyeshadow dengan warna senada dengan glitter yang akan di timpa, jadi glitter gak langsung menempel di kulit.

Sedikit saran lagi, kalo mau menggunakan glitter atau eye shadow shimmer mending makeup mata dulu, base makeup belakangan, karena glitter nya masih bisa fall out ;)

Pros :
+ Warnanya bagus
+ Packaging nya travel friendly alias gak makan tempat
+ Tahan lama

Cons :
- warna agak stain

Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :

You Might Also Like

5 comments

  1. Sukaa sama warna eyeshadow glitternya cantik untuk buat create makeup look untuk valentine hehehe...... Untuk single glitter eyeshadownya brp ya?
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya super cantik ya, untuk single glitter 125k Mala :)

      Delete
  2. Warnanya glamour banget ya, cocok buat party hhehehe


    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Warnanya tjakep banget cuma belum tertarik nyobain gliter gliter kek gini.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete

☆ Labels ☆