[Review] Pixy Eye Shadow 01 Romantic Poem & 06 Oriental Diva

May 06, 2019

Kalo bicara soal eye shadow, kaya ada aja terus.. baik yang lokal maupun yang produk luar, pada bagus2, nah kali ini aku mau bahas eye shadow lokal dari Pixy.  Kalo ngomongin Pixy, aku tuh suka banget sama eye & lip makeup remover nya.  Pixy ni produk lokal tapi beberapa produknya jadi fav aku.
Pixy Eye Shadow review


Waktu di Haul aku sebelumnya aku beli bisa dibilang full face produk Pixy, salah satunya Pixy Eye Shadow ini.  1 produk ini ada 2 warna eye shadow.  Nah, Pixy punya beberapa pilihan eye shadow, yang aku beli 01 Romantic Poem dan 06 Oriental Diva.


Packaging
Bisa dibilang kemasannya ini kecil banget, warna nya pink, sesuai sama image nya Pixy.  Dari luar kemasannya transparan jadi bisa liat jelas warna eye shadow sebenarnya.
Bahannya plastik, cukup ringkih, karena aku gak pernah ngejatuhin produk ini, waktu beli pun dalam keadaan bagus.  Tapi mungkin karena tertindis palette lain, bagian atas kemasannya retak gitu.
Ada bawaan sponge kecil gitu, menurutku gak terlalu berguna, soalnya aku personally lebih prefer buat apply nya pake brush.  Belum lagi sponge model gini biasa sulit buat bisa bersih lagi setelah di pake, even udah di bersihkan.
Pixy Eye Shadow review
Add caption

Formula & Performance
Warna 01 Romantic Poem ini terdiri dari warna light pink dan mauve sedangkan warna 06 Oriental Diva terdiri dari warna orange dan burgundy.  Walaupun cuma punya 2 warna Pixy buat 1 warna satin dan 1 matte untuk kedua palette ini.

Pixy Eye Shadow review

Teksturnya cukup lembut, tapi fall out nya juga cukup banyak.  Pigmentasinya cukup baik, gak bisa terlalu expect berlebih juga.  Walaupun pigmentasinya cukup baik tapi yang aku kurang suka dari produk ini adalah pemilihan warnanya.  Karena 1 palette hanya ada 2 warna, dan range warnanya cukup kontras.  Seperti yang shade 01 ini warnanya light pink dengan mauve, jadi yang 1 natural banget dan yang 1 nya cukup bold, jadi kalo beli 1 palette aja, look yang bisa di buat juga terbatas.  kita harus combine dengan produk lainnya.  Bagusnya dia gak patchy, jadi blend nya lumayan mudah.
Conclusion
Kalo menurut ku, palette ini so so, ada bagusnya tapi ada juga kekurangannya.  Nah, kalo buat melengkapi warna yang belum di punya, tapi gak mau beli palette gede2 mungkin bisa beli produk ini.  Tapi kalo pengen palette yang bisa di pakai untuk bermacam look, ini kurang bisa kalo belinya cuma 1 piece, jadi harus beli beberapa shade.  Jatuhnya jadi agak repot kalo mau di bawa2.
Dari segi harga, pastinya masih affordable, kualitas pigmentasi dan blend nya juga cukup oke.

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

1 comments

  1. Dari dulu maju mundur mau cobain eye shadownya PIXY. Soalnya kan harganya terjangkau banget. Terima kasih yaa reviewnya :)

    ReplyDelete

☆ Labels ☆