[Review] Althea A'Bloom Series

May 20, 2019

Kalian termasuk orang yang gak kuat kalo liat packaging produk yang super cute ?

Althea A'Bloom Series Review

Aku mau share ke kalian series terbaru dari Althea yaitu A'Bloom.  Althea punya beberapa produk untuk seri ini, bakal aku bahas satu per satu ya jadi baca reviewnya sampai selesai.

A'Bloom Refreshing Skin Mask Pack
Price : IDR 6.000
Masker ini terdiri dari 4 jenis, yaitu Lemon Lime, Avocado, Peach dan Watermelon.

  • Lemon Lime, ini berfungsi untuk brightening atau mencerahkan wajah, mengangung vitamin dari lemon.  Selain untuk mencerahkan wajah, masker Lemon ini juga dapat merawat kulit yang kusam serta membuat wajah menjadi glowing dari dalam.  Jadi efek nya seperti kulit orang Korea gitu glowing from within.  Oh ya vitamin C yang ada di dalam masker Lemon ini dapat mengurangi bintik hitam , selain itu ada kandungan green tea nya juga yang dapat membantu memaksimalkan kulit cerah sekaligus memberi efek calm pada kulit.
Althea A'Bloom Series Review
  • Avocado, berfungsi untuk menutrisi kulit dari pengaruh lingkungan, seperti debu, polusi dan mengurangi kerutan.  Selain itu bermanfaat buat wajah menjadi kenyal dan bercahaya.
Althea A'Bloom Series Review
  • Peach, berfungsi untuk menetralkan kulit sensitif yang teriritasi, masker ini mengandung tea tree oil yang dapat menyeimbangkan kelembaban kulit, dan membuat kulit terasa lebih lembut.
Althea A'Bloom Series Review
  • Watermelon, ini berfungsi untuk melembabkan kulit.  Produk ini mengandung lavender yang dapat menenangkan.
Yang aku notice , essence nya banyak dan lumayan thick.  ukuran maskernya cukup besar buat wajah aku, tapi oke aja masih bisa di apply hampir ke hair line gitu.  Nah, setelah penggunaan masker ini yang aku notice, dia gak bikin kulitku semakin berminyak, trus cepat menyerap.

Althea A'Bloom Series Review

A'Bloom Baby Meringue Puff
Price : IDR 38.000
Ini puff yang super lucu, 1 set isi 3 piece.  Puff ini bisa digunakan dalam keadaan kering maupun lembab.  Ukurannya yang kecil bisa membantu aplikasi make up yang lebih detail di bagian wajah yang tidak terjangkau jika menggunakan puff yang besar.

Althea A'Bloom Series Review
A'Bloom Giant Meringue Puff
Price : IDR 28.000

Kalo yang tadi versi kecilnya, yang ini puff  yang versi besar.  Nah, sama seperti yang kecil, puff ini bisa di gunakan dalam keadaan kering atau lembab.  Ukurannya besar jadi membuat aplikasi makeup lebih cepat.

Althea A'Bloom Series Review

A'Bloom BHA Blackhead Blaster
Price : IDR 54.000

Suka sebel gak sih kalo ada blackhead ? udah di bersihkan, gak berapa hari udah muncul.  Nah, ini salah satu produk seri A'Bloom yang bisa menghilangkan blackhead.  Bentuknya stick, praktis banget tinggal apply, diamkan lalu bilas dengan warm water.  

Yang aku notice, ini menyamarkan penampakan blackhead tapi untuk aku kurang berfungsi.  Blackhead masih ada, dan kalo di coba keluarkan dengan metode lain pun, masih jelas kalau produk ini hanya menyamarkan.

Nah kalau kalian berminat buat coba produk diatas, kalian bisa dapatkan produk-produk ini di Althea.

Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆