[Review] Pixy Highlight & Shading

April 12, 2019

Cari warna buat contour buat aku susah-susah gampang.  Kadang nemu yang terlalu warm kadang nemu yang warnanya gak muncul.  Nah, makanya aku suka beli beberapa produk contour buat dapetin warna yang aku pengen.
Beberapa waktu lalu aku beli Pixy Highlight & Shading, kalo ada produk lokal yang bagus, kenapa enggak kan ya ?
Tapi ini bagus gak ? Yuk langsung di review..


Packaging
Kemasan dari si Pixy Highlight & Shading ini hitam dan di bekali dengan kotak juga yang berwarna pink.  Di kemasan seperti biasa ada informasi tempat produksi, tanggal masa pakai, komposisi, isi produk.
Produk ini sudah disertai dengan cermin jadi compact ya, trus karena ini produknya 2 in 1 highlight dan shading, jadi dalam 1 pan ada 2 produk gitu.

Pixy Highlight & Shading review

Menurutku kemasannya kurang efektif karena kalo kita ngambil produk shading nya apalagi menggunakan kuas pasti bakal ada fall out dan partikelnya bisa membuat highlight jadi kotor.  Mungkin akan lebih baik kalau ada pembatasnya jadi produk-produknya gak tercampur warnanya.

Pixy Highlight & Shading review

Performance
Teksturnya obviously powder yang padat, tapi kalau di usap terasa cukup halus.  Partikelnya lumayan halus, pigmentasinya cukup oke, tapi untuk aku merasa warna produk ini terlalu warm pada bagian shading jadinya kalo pakainya agak kebanyakan jadi terlihat kucel.  
Pixy Highlight & Shading review

Selain itu kalo di pake di atas foundation dan powder, agak susah di blend, kudu sabar nge blend nya kalo gak warnanya bakal harsh.

Conclusion
Untuk aku sih kurang suka, karena agak terlalu cokelat dan cukup sulit untuk di baur.  Untuk yang punya warna kulit medium ke deep mungkin cocok tapi untuk yang warna kulit fair ke neutral mungkin ini kegelapan bahkan bisa bikin terlihat kusam di wajah.
Dari segi harga sih terjangkau, sayang banget kurang cocok di aku, padahal sudah berharap warnanya bakal pas.
Nah, kalian pernah cobain produk ini gak ?

Sekian buat review kali ini, semoga membantu ya ^^
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :

You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆