[Review] SOMETHINC Tamago Airy Blush

March 08, 2023

Lately, cream blush semakin banyak penggemarnya dibanding powder blush, ya gak sih?

Banyak banget produk blush tipe cream dan liquid yang mulai bermunculan, mungkin karena tipe blush seperti ini bakal lebih awet dan natural kalau dipakai.

Baru-baru ini aku cobain SOMETHINC Tamago Airy Blush, bentuknya yang seperti tamago alias telur bikin blush satu ini gampang banget menarik perhatian.

something-tamago-egg-blush

Harga : Rp 69.000

Size : 1.9g 

Produk ini punya 7 shade, yang aku punya shade Moiselle.

 something-tamago-egg-blush

Packaging

SOMETHINC Tamago Airy Blush ini seperti namanya, bentuknya menyerupai telur, tapi pipih.  Cara bukanya tinggal digeser, untuk kemasannya menurutku unik, dan super travel friendly karena sangat hemat tempat, bahkan untuk disimpan di laci makeup juga gak perlu banyak tempat.

Bagian luarnya dikemas dengan menggunakan box, dengan informasi shade, komposisi dan tanggal expired

something-tamago-egg-blush

Texture & Performance

Cream blush ini teksturnya empuk dan creamy tapi powdery juga, untuk pemakaiannya juga seperti cream blush pada umumnya, bisa pakai tangan, sponge ataupun beauty blender.  Produk ini gampang dibaur di atas cushion maupun foundation, aku gak menemukan kesulitan buat blend blush ini.  Tipe cream blush seperti ini juga bisa digunakan sebagai eyeshadow.

Untuk pigmentasinya, walaupun di pannya terlihat terang, tapi waktu diaplikasikan di kulit, menurutku gak terlalu terang, tapi bukan sheer ya.  Warna yang aku pilih cenderung soft, tapi walaupun soft produk ini masih bisa dibuild ya.

Staying power dari produk ini terbilang standar, kalau mulai berkeringat, produk jadi mudah bergeser atau terangkat.

Yang unik dari blush ini adalah produk ini bisa diaplikasikan di atas powder.  Walaupun teksturnya cream, tapi masih bisa banget diblend dengan mudah di atas powder.

Conclusion

Overall, blush ini cukup unik, kemasannya unik, warnanya juga cantik dan bisa dibuild.  Pilihan warnanya banyak dan bisa dipakai buat daily.  Poin plus karena produk ini teksturnya cream-powder gitu, jadi bisa dipakai sebelum atau sesudah powder.  In case kelupaan pakai cream blush, produk ini bisa langsung ditimpa di atas powder aja.

Sekian untuk review ini, semoga membantu ya !

Best Regards,





Find me here :


You Might Also Like

0 comments

☆ Labels ☆