[Unboxing] Sigma Beauty Welcome Gift

July 22, 2018

Hi Everyone. It's been a while since I wrote in two language, but in this post I wanna bring you guys to unboxing with me, a package from Sigma Beauty.  Since Sigma Beauty was an International Brand, so I will write this post in two language.

Hi Semuanya, udah lama ya aku gak tulis post dalam dua bahasa, tapi di pos kali ini aku mau ngajak kalian buat unboxing paket dari Sigma Beauty.  Karena Sigma Beauty ini merk internasional, jadi aku tulis pos ini dalam 2 bahasa.

For those of you who are knows makeup for a long time, you guys must know this brand.  This is one of the famous quality brushes and highly recommended by most beauty influencer.

Buat yang sudah lama di dunia makeup, pasti sudah gak asing ya sama Sigma Beauty.  Yas, ini salah satu kuas yang kualitasnya terkenal bagus banget dan banyak banget di rekomendasikan sama para beauty influencer.


A month ago, Sigma Beauty was sent me a beauty package.  I got worried at the moment because the shipment could not be tracking.  I've contact Indonesian Post and the Courier but didn't get any information.  Until one day I got a missed call and message from Indonesian Post that I got a International Package, *happytears

Bulan lalu, aku dapat kiriman beauty package dari Sigma Beauty.  Sempat panik banget soalnya pengirimannya gak bisa di lacak.  Sampai udah kontak kantor pos dan pihak pengiriman luar negeri, tapi gak dapat informasi.  Sampai aku dapat missed call dan sms dari kantor pos kalau aku ada paket dari luar negeri. Sesenang itu sampai langsung hubungi bapak pos hihihi


I'm not expect the package would be this huge, but I couldn't hide my joys.  When I opened the box, the product was wrapped by a paper which usually use to wrap a gift.  The first thing that I saw in the box was the card, it was a welcome greetings from Shai, Sigma Beauty.  Then I got a pamphlet about Sigma's products.  

Aku gak ngira kalo paketnya ternyata segede itu, tapi suer seneng banget hihi.  Di dalamnya berisi paket yang di bungkus dengan kertas bungkus kado gitu.  Pertama kali yang keliatas adalah sebuah kartu, yang ternyata ialah ucapan selamat menjadi bagian dari Sigma Family yang ditulis oleh Shai.  Kemudian aku dapat semacam pamflet mengenai produk Sigma.

I received a lot of products, there are a brushes, a brush holder, a cleansing mat.  Here's the products..

Aku dapat banyak produk, ada beberapa kuas, tempat untuk menyimpan kuas dan alas untuk membersihkan kuas.  Ini produk-produk yang aku dapat..

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma F80 Flat Kabuki Brush
I knew this brush for a long time, have no chance to try it.  But look at it now, I got it (thanks God and Shai hihihi). This brush was like everyone favourites, the bristles looks soft and dense, seems like it can help to blend liquid or creamy product well.  I can't wait to try it myself.

Sejak aku mulai suka makeup dan terjun ke dunia perblogeran, aku udah tau kuas ini, tapi belum ada kesempatan buat coba.  Tapi sekarang akhirnya udah bisa cobain kuas fenomenal ini, bisa dibilang kuas favorit semua umat hihihi.  Rambut kuasnya lembut dan padat, sepertinya bagus banget buat blend produk cair maupun yang bertekstur creamy.  Gak sabar deh buat cobain hehe

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma F87 Edge Kabuki Brush
I think this is one of their new collections, cmiiw.  I haven't try this kind of brush.  The design is so unique and I can clearly tell that they're thinks a lot about the functions.  This brush was claimed that it can controlled coverage of our foundation, concealer, and powder as well. 

Kalo gak salah ini salah satu produk terbaru mereka.  Sejujurnya aku belum pernah coba tipe brush kek gini.  Desainnya unik banget dan udah jelas banget kalo Sigma memikirkan dengan baik fungsi kuasnya.  Menurut klaim, kuas ini bisa mengontrol coverage dari penggunaan produk foundation, concealer, dan bedak pula.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma F60 Foundation Brush
This brush have a tapered flat head, in my opinion for using this kind of brush, it works really nice to creamy or liquid products.  Nah, I want to try and compare it to my other flat brush, will this one work better ?

Kuas ini punya ujung yang pipih dan datar, sepengetahuanku yang udah pernah pakai tipe kuas seperti ini, kuasnya bakal bagus banget di pakai blend produk creamy atau cair.  Jadi, aku mau coba dan bandingkan sama flat brush ku lainnya, kira-kira kuas ini akan lebih bagus gak ?

Sigma F70 Concealer Brush
The concealer brush is small and tapered flat, it can conceal small areas.  Especialy the hardest to reach, such as around the nose.

Kuas concealer ini ujungnya kecil dan pipih, ini bisa membantu penggunaan concealer di daerah yang sulit di jangkau kuas besar seperti di sekitar lipatan hidung.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma F50 Duo Fibre Brush
Usually I use this kind of brush to blend my liquid foundation, but actually the fibre brush has many function, not only for blend a foundation, it also can use for blush and powder.

Biasanya aku pake kuas tipe ini buat blend foundationku yang cair, tapi sebenarnya kuas fiber ini punya banyak kegunaan, gak cuma untuk blend foundation, ini juga bisa dipakai untuk blush dan bedak.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma F40 Large Angled-Contour Brush
Angled contour brush have a fluffy head and oblique form.  This brush can be use for powder products, such as bronzer and blush.  Personally I used my other angled brush for contour.  Looks like this brush have a perfect size on the cheekbones.

Angled contour brush ini mempunyai rambut yang lembut dan bentuk yang miring.  Kuas ini bisa digunakan untuk produk yang bersifat powder seperti bronzer dan blush.  Aku pribadi menggunakan kuas tipe ini untuk contour.  Kalo diliat, sepertinya kuas ini ukurannya sempurna banget buat tulang pipi.

Sigma F30 Large Powder Brush
This brush have a large and fluffy head.  The size was perfect for applying powder, since it have a large and fluffy head.  This brush can be use for loose powder or even compact powder.

Kuas ini mempunyai ujung yang besar dan lembut.  Ukurannya sangat pas untuk apply bedak, dikarenakan ujungnya yang besar.  Kuas ini bisa digunakan untuk apply bedak tabur maupun bedak padat.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma E06 Winged Liner Brush
I love this kind of brush.  For those of you who really like to draw eyeliner, i think you'll love this brush.  It's thin and have a perfect size to help you make your liner.  If you are best friend of gel liner, this brush will be your mates.

Kuas tipe gini favorit banger.  Buat kalian yang suka gambar eyeliner, kalian bakal suka deh sama kuas ini.  Kuasnya tipis dan ukurannya pas banget untuk bikin liner.  Terlebih kalo kalian pecinta gel liner, kuas ini bisa jadi teman yang pas buat gel liner kalian.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma 3DHD Precision Brush
This brush have a soft bristles and obviously it's have a very unique shape with two flat sides on the top.  It can blend a foundation and concealer very well.  Also, you can use this precision brush for contouring the nose.

Kuas ini rambutnya halus dan unik karena ada dua sisi pada ujungnya.  Kuas tipe ini bisa blend foundation dan concealer dengan baik.  Selain itu, bisa dipake juga buat contour hidung.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma E40 Tapered Blending Brush
I can't leave my eye makeup without blending.  This brush is what i needed, it have a fluffy and soft bristles that help you to blend products.  Not only for eyeshadow, this brush is also work really well to contour the nose and highlight your face.

Aku termasuk yang doyan banget blending eyeshadow hihihi kuas ini bener-bener yang aku cari, kuasnya lembut dan sangat pas untuk blend produk.  Gak hanya untuk eyeshadow, kuas ini juga bisa digunakan dengan baik untuk contour hidung dan highlight wajah.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma Brush Cup
Honestly, I'm looking for brush holder lately.  I just realized that I have so many brushes and to keep it clean I need a new brush holder, thank's God I got it from Sigma.  This cup is made of sturdy leather with the Sigma letter embossed.  Although it looks small, but it fit a lot of my brushes.  Now my brushes are safe and clean without any dust.  I can bring it when i'm travelling too.

Cup ini terbuat dari kulit tebal dengan embos tulisan Sigma.  Aku udah pake cup ini dan bisa muat banyak brush.  Sekarang kuasku jadi aman dan bersih bebas debu.  Oh ya cup ini jadi memudahkan kalo mau dibawa travelling.

Sigma beauty brushes welcome gift

Sigma Spa Express Brush Cleaning Mat
This mat was made from high quality silicone.  It will cleaning up brushes very quick and effective.  It have 7 textures and different function.  I've tried it and I'll do the review asap.

Mat ini terbuat dari silikon berkualitas tinggi.  Produk ini bisa membantu untuk membersihkan kuas dengan cepat dan efektif.  Dalam 1 mat terdiri dari 7 tekstur dengan fungsi yang berbeda.  Aku udah coba membersihkan beberapa kuasku dengan mat ini, ntar aku review secepatnya yahhh..

That's all the gift that I got from Sigma.  I can't express how happy to got all of this, but thanks for Sigma and Shai.  It's been a month ago since my birthday, but I still feel grateful.  You can check the product by click (Buy Here) it will bring you to the Sigma website.  Don't forget to tell me which one do you want me to review first :D

Itulah semua produk yang aku dapat dari Sigma.  Duh pokoknya gak bisa ekspresiin seberapa girangnya dapat ini gift, thank you buat Sigma dan Shai.  Walaupun udah lewat sebulan dari ultah, gpp lah ya bersyukur banget.  Kalian bisa cek produk yang kalian pengen tau dengan cara klik (Buy Here) dan ntar akan langsung ke tuju di website Sigma.  Oh ya jangan lupa rekomen aku produk mana yang kalian pengen aku review duluan :D

If you want to purchase some brushes, you can visit SIGMA BEAUTY website and use voucher code "LUCYLIU" for 10% off.

Kalo kalian berminat order produk di Sigma bisa kunjungi website  SIGMA BEAUTY, jangan lupa pake kode voucher "LUCYLIU" buat potongan sebesar 10%.

Anyway, Thank you for stopping by.
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

40 comments

  1. Wah happy banget ya beb rasanya dapet paketan isinya rame begitu. 😍😍😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Keren banget kamu bisa dapet yak... Jadi pengeeennn....

    -Fia
    #KBBVmember

    ReplyDelete
  3. waaaah senang ya dapet hadiah dari Sigma, brush nya bagus2 loh :) aku udah pake soalnya hehehee #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah cici ? kualitasnya sesuai ya sama ekspektasi kita :D

      Delete
  4. waahh sigma lagi sigma lagi, luvv deh sama brush ini #kbbvmember

    ReplyDelete
  5. Brushnya benar2 bagus2 gak? Aku punya brush ad yg suka rontok huhu #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. so far sih bagus sis, aq jg punya yg lain udah bbrp taon tapi masih awet hehe cuma mulai kribo alias gak mau kembali ke bentuk asal huhuhu

      Delete
  6. duh aku lagi pengen banget cobain brush iniiii <3


    #KBBVmember
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  7. Omg brush nyaaa. Emang kalo web luar ngasi afiliasi gift suka tanggung2 kerennya ya.#kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Aku juga dapetttt, seneng banget ya bisa dapetin brush mahal ini haha. Brushnya ya ampunnn lembut banget ^0^
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh congrats ya ci, iya ya akhirnya ku juga bisa punya hihihi

      Delete
  9. Wahh keren banget dapet brush cucmey gitu beb😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Naksir sama kabuki brushnya. Kalo dilihat kayaknya brushnya kokoh dan bisa bertahan lama yaa ^^ #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Keren banget sis dpt banyak , aku pingin banget coba brushnya sigma . Kalau ada kesempatan pingin coba #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis, ini salah satu brush idaman udah bertaon taon dan baru ada kesempatan skrg

      Delete
  12. Lucyyyy aku excited bacanya! Baru dapet kabar dari Shai kalo aku dapet welcome gift juga. Nggak sabaaaaarrrr XD
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh kak congrats ya, sama aq jg nda sabarrr waktu dikabarin wkwkwk bawaan pengen tracking mulu >.<

      Delete
  13. Wah dapet banyak ya jadi pengen cobain brushnya nih #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Woow.. punya baby baruu.. pasti seneng banget deh wkwkwk... ku belum pernah coba sigma nih.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, banget sih Lid, brush yg udah lama pengen punya selain si morphe hihi

      Delete
  15. Irii bangettt dapet brush segituu banyaak, merk Sigma lagii. #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Penasaran sama brush cleaning matnya :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  17. Brush oh brush..
    Brush aku belum lengkap,pengen.coba deh
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. Sekarang welcome gift-nya banyak.
    Emang excited banget tiap dpt email tracking dari sigma affiliate :D

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul banget jadi semangat juga blog nya :D

      Delete
  19. Wahh senangnya punya brush baru yang syantiikk begini 😗
    #KbbvMember

    ReplyDelete
  20. wahh . seneng banget ini dapat gift set kayak gini... daku juga pengen lhoo. hehhehe.. btw itu kuas cakep2 banget yaaa #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cakep yah, tak berhenti mengagumi dirinya #eh hihihi

      Delete
  21. uaaahhh aku iri sekali, km beruntung banget bisa dapetin welcome gift nya Sigma #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah semoga km juga dapat ya kuas sigma nya :=D

      Delete
  22. gw punya beberapa brush Sigma dan memang bener bener keren - bikin blending mata makin hepi

    ttd
    irene yg keren dari irenewidya(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. super nyaman buat blending eyeshadow ci ya hihi

      Delete
  23. ada harga ada kualitas, memang bagus banget sih kuas dari sigma ini. Aku baru bisa beli dua heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, kualitasnya sebanding dengan harga ya <3

      Delete

☆ Labels ☆