[Review] Scarlett Whitening Body Care

July 07, 2020

Halo semua,
Wah kayaknya aku jarang banget ya bahas tentang body care di blog ini.  Tapi, hari ini aku mau bahas body care yang lagi aku pakai belakangan ini.  Koq tiba2 bahas body care ? Karena aku merasa produk ini ada efek nya di aku.  Produk apa sih ? Penasaran ? Baca sampai kelar yeah.

Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening, aku yakin sebagian besar dari kalian udah kenal sama brand ini, at least pernah lihat.  Soalnya se-fenomenal itu guys produk-produk mereka.
Scarlett Whitening  ini adalah brand untuk body care yang punya fokus ke efek mencerahkan kulit.  Produk-produk dari Scarlett Whitening mengandung glutathione dan vitamin e yang mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.  

Buat kalian yang ragu menggunakan produk Scarlett Whitening , aku mau ngasih info kalau produk mereka sudah ada BPOM nya ya jadi aman, dan juga not tested on animals.

Nah, kalau gitu langsung aja kita bahas ya.


Scarlett Whitening Body Care

1.  BODY SCRUB
Pertama kita bahas tentang Scarlett Whitening Body Scrub dulu ya, produk ini punya 2 varian yaitu Romansa dan Pomegranate.  Untuk produk yang aku pake yaitu yang Romansa.

Scarlett Whitening Body Care

Kemasannya menggunakan container yang cukup besar, yang mana isinya juga banyak.  Kalau dibuka, hal pertama yang terlihat adalah aluminium seal nya, dimana aku asumsikan agar produknya higenis.  Aku suka sih dengan pemakaian seal ini, biar lebih bersih dan aku bukanya separuh seal dulu, biar produk yang belum terpakai gak terkontaminasi udara dll.
Dari segi tekstur, ini termasuk scrub yang lembut, teksturnya creamy gak bikin sakit di kulit.
Yang paling aku suka adalah aroma dan efeknya.  Aromanya wangi floral yang feminine pokoknya kalem banget deh.  

Cara pakai body scrub ini dengan cara mengambil sesuai kebutuhan lalu di gosokkan ke tubuh, lalu diamkan selama 2-3 menit, setelah itu gosok perlahan lalu dibilas.  


Scarlett Whitening Body Care
Lalu apa efeknya setelah pakai ? Yang aku rasakan, produk ini bikin kulit jadi lembab, lembut dan efek mencerahkannya keliatan.

Scarlett Whitening Body Care

2.  SHOWER SCRUB
Produk ini cukup unik menurut ku, jadi ini sabun tapi ada butiran scrub nya.  Scarlett Whitening Shower Scrub ini punya 3 varian yaitu Pomegranate, Mango dan Cucumber, yang aku pakai yang Pomegranate.  Kemasannya travel friendly banget dan botolnya bening jadi kita bisa liat jelas isi botolnya sisa seberapa.  

Scarlett Whitening Body Care
Sebelum kalian pada salah paham dulu, aku jelasin dulu ya kalau butiran scrub ini gak kasar koq.  Gunanya apa ? jadi guys butiran scrub nya ini membantu untuk memaksimalkan produk untuk mengangkat kotoran di tubuh.  Untuk aromanya varian Pomegranate ini lebih ke kesan fresh dan fruitty.  
Scarlett Whitening Body Care
Untuk cara penggunaannya gak ada yang berbeda dengan cara penggunaan shower gel pada umumnya ya.
Produk ini memberikan efek kulit lembab dan terlihat sehat banget gitu setelah pemakaian, trus aromanya juga lumayan awet lho.

Scarlett Whitening Body Care

3.  BODY LOTION
Ini dia produk yang paling sering aku liat dimana2 sebelum aku cobain, yaitu Scarlett Whitening Body Lotion.  Aku yakin kalian sering banget liat produk ini, yes, karena sebanyak itu orang yang suka.
Untuk produk ini ada 3 varian, Romansa, Charming dan Pomegranate, dan yang aku gunakan yang Charming.
Scarlett Whitening Body Care

Aku suka banget sama kemasannya karena ada semacam fitur lock-unlock nya, yang mana membantu banget buat kita2 yang suka travelling atau sekedar untuk pemakaian daily.  Botolnya bisa di kunci gitu biar kalau gak sengaja terpencet, produknya ga keluar.  Kalau di bawa di tas bakal aman banget sih ini, ukurannya juga gak besar, jadi bisa dibawa2 gitu.
Scarlett Whitening Body CareScarlett Whitening Body Care
Teksturnya lumayan thick tapi mudah banget meresap di kulit, dan yang aku suka, ini gak lengket.
Aromanya ini seperti wangi perfume Baccarat Rouge 540 Eau De Toilette gitu.  

Scarlett Whitening Body Care
Percaya deh ya, ini aromanya tahan lama banget, aku pakai dari pagi sampai sore aromanya masih menempel, padahal udah bolak-balik cuci tangan karena pandemi, keren banget sih, apalagi buat kalian yang gak punya waktu banyak buat body care, tinggal pakai produk ini, kulit jadi lembut, cerah dan wangi.  Oh ya untuk pemakaian body lotion ini bisa banget untuk dipakai tiap hari ya, untuk menutrisi kulit.

Overall, untuk pemakaian sampai saat ini, aku merasa produk Scarlett Whitening bisa meratakan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah, dengan catatan pemakaian rutin ya guys biar hasilnya lebih maksimal.
Untuk masing-masing produk ini bisa kalian beli seharga Rp 75.000 per item nya, kalau mau hemat, kalian bisa beli paket 5 item cuma Rp 300.000 sudah dapat box dan free gift lho.
Oh ya kalian gak perlu takut saat pengiriman produk akan rusak, karena packing nya super aman, di lapisi bubble wrap jadi gak bakal rusak waktu sampai.

Kalian bisa order produk2 ini melalui :
whatsapp : 0877-0016-3000
line : @scarlett_whitening
DM instagram : @scarlett_whitening
Shopee : scarlett_whitening

Nah itu dia review aku untuk Scarlett Whitening , apa kalian ada yang pakai produk ini juga ?
yuk share pendapat kalian. 

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

5 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Paling kepo sama shower scrub-nya nih. Pasti bikin betah deh pas mandi pake shower scrub ini.

    ReplyDelete
  3. Body care favoritku. Udah coba serangkaian dan wanginya juga enak banget nih hehe

    ReplyDelete
  4. Sepenasaran itu, emang blm nyobain produk ini dan kebita sm sm temen2 katanya baguuuuus bgt.

    ReplyDelete
  5. Sepenasaran itu sama produk yang iniii, dari lama mau coba blm sempet aja hihi . Wanginya seger gitu yaaa pasti nih

    ReplyDelete

☆ Labels ☆