[Review] Make Over Trivia Eye Shadow

5:34 PM

Hai hai hai, setelah sebelumnya aku bahas mengenai apa yang aku beli di Sociolla, Hari ini aku mau bahas mengenai salah satu produk dari post itu, yaitu Make Over Trivia Eye Shadow.

Make Over Trivia Eye Shadow review

Jujur aja sebelumnya, aku kurang aware sama Make Over, bahkan gak punya 1 produk pun dari brand ini.  Tapi setelah ikutan Workshop dengan Make Up Artist Kak Dhirman Putra (Kak Dhirman sering banget make up in artis Ibu kota seberti KD, Titi DJ, Melly Goeslaw, dll) yang merupakan partner dari Make Over, jadi saat Workshop, produk yang digunakan juga produk Make Over.
Sejak itu aku jadi mulai cari tau produk dari Make Over, untuk palette eye shadownya yang isi banyak, aku kurang suka waktu cobain, lebih sreg sama yang isi 3 alias trivia ini.  Kebetulan di Sociolla diskon, langsung beli deh.

Untuk macamnya eye shadow ini tertulis di website ada 11 jenis.  Namun kalo ke counter kebetulan availablenya 9 macam ini, lebih lengkap bisa cek di website ya.
Make Over Trivia Eye Shadow review
source : google

Warnanya unik2 dan ada yang neutral juga.  Yang aku beli ini yang tipe Emperor Brown.

Packaging
Kemasan eye shadow ini sleek banget, item dengan nama brand aja di bagian depan.
Bagian belakang seperti biasa ada info mengenai ingredients, peringatan, tanggal kadaluarsa dan tempat produksi.
Make Over Trivia Eye Shadow review
Make Over Trivia Eye Shadow review

Oh ya di dalam nya terdapat cermin juga dan sponge brush.  Aku jarang banget pake sponge brush, jadi ini gak terlalu ngaruh.

Ingredients
Mica, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Zinc Myristate, Polymethyl Methacrylate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Zinc Stearate, Nylon-12, Squalane, PTFE, Dimethiconol Stearate, Silica, Hydrogen Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Quaternium-15, C9-15 Fluoroalcohol Phosphate, Talc, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Isopropyl Titanium Triisostearate, Dimethiconol, Synthetic Fluorphlogopite, Methicone, Alumunium Hydroxide, Tin Oxide, Hydrogenated Polyisobutene, Palmitic Acid, Phenoxyethanol, Benzoic Acid.

May Contain
CI 77891, CI 77007, CI 77019, CI 75470, CI 77499, CI 77510, CI 77491, CI 77492, CI 15850:1, CI 15850:2, CI 77742, CI 77288, CI 19140:1, CI 42090, CI 45410:2

Texture
Teksturnya lembut dan gak terlalu creamy.  Lebih ke powdery, oleh karena itu ada fall out juga.

Make Over Trivia Eye Shadow review
swatch
Peformance
Ternyata benar, eye shadow ini menurut ku lebih pigmented dari yang palette isi banyak itu, walaupun powdery, tapi masih cukup pigmented.  Eye shadow Make Over Trivia Eye Shadow juga mudah di blend dan gak patchy.

Conclusion
Untuk Eye shadow isi 3 warna, produk ini dihargai IDR 85.000, ya so so karena kalo dibandingkan dengan beberapa brand yang keluarin eye shadow palette cuma 150 ribu atau kurang udah dapat 10 warna gitu, bisa jadi produk ini kurang menarik.  Tapi kalo yang suka palette neutral dan gampang dibawa2 ini cocok banget, warnanya yang neutral tapi ada warna gelapnya jagi bisa dijadikan efek look lebih smokey.

Produk ini bisa teman2 beli di Sociolla, buat yang berminat aku ada voucher diskon ya, dapat free ongkir juga kalo purchase min 200k.


Sekian buat review kali ini, semoga membantu ya ^^
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,



Find me here :


 GFC || Bloglovin 

You Might Also Like

28 comments

  1. Dengan harga segitu rasanya sayang ya cuma dapet 3 warna. Nambah dikit lagi bisa beli eyeshdow pallete merek luar yang lebih cetar #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Wah, jadi pengen coba deh aku :( bagus bangetttt ❤

    runachoo.com
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  3. Warnanya natural bagus tapi sayang harganya terbilang mahal

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. eyeshadow makeover warnanya cakep cakep, performanya juga bagus banget

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayang nya cuma isi 3 ya padahal warnanya bagus ><

      Delete
  5. Waduhh jd pengen beli nih . Tanggal tua padahal πŸ˜•
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Bener ya beb a bit pricey 85000 dg 3 warna. Dibandingin 150.000 dg 10 warna. Kadang ada yg 100.000 an aja 6 - 10 warna high pigment :(

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. ini oke sih, tapi yang warna terang fall outnya banyak menurut akuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fall out nya lumayan banyak ya, padahal pigmentationnya quite great

      Delete
  8. Waw pigmentasinya, tapi harganya lumayan pricey untuk lokal ya menurutku #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Aku juga suka sama yg isi 3 ini. Malah penasaran ingin beli lagi yg Indian Summer.

    - Fiarevenian
    #KBBVmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan, indian summer juga bagus ya warnanya

      Delete
  10. harganya lumayan ya untuk 3 warna aja, karena banyak merk luar negeri yg seharga lokal tapi dapat banyak warna
    #kbbvmember

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  11. warna nya cantik banget.. cukup pigmented ya.. itu swatch nya pake primer kah?

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan pigmented.. swatch tanpa primer loh ^^

      Delete
  12. Kalo warna favorit aku yang indian summer hehehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Make over emang udah ga diragukan lagi ya kualitasnya <3 #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Harganya agak mahal ya untuk ukuran trio, kalau nambah dikit lagi bisa dapat palette isi 12 ya πŸ€” tp MakeOver bagus sih pigmentasinya #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Aku punya 2 palet dari MO ini, so far so good kalo gak di blend. Tapi kalo di blend kenapa warnanya jadi ilang ya πŸ˜… tapi gak nyesel belinya juga sih, karena pakenya bisa di tap tap dan warnanya juga pigmented πŸ’• #kbbvmember

    www.mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. Makeover menurutku memang agak mahal, tapi worth to buy banget mengingat kualitasnya yang oke banget 😍

    #KBBVmember

    ReplyDelete
  17. Duchh udh lama ngiler ama e/s nya make over inihhh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  18. bagus tapi menurtku harganya terlalu pricey

    www.flowrin.com

    ReplyDelete