[Review] Rivera Luminous Matte Lip Cream

April 04, 2019

Brand lokal Rivera belakangan emang lagi sering banget ya di liat, apalagi sebelumnya mereka keluarin loose powder yang terjangkau trus kualitasnya oke.  Nah, gak mau kalah dengan brand lokal lainnya, Rivera juga keluarin produk bibir Rivera Luminous Matte Lip Cream .  Produk ini ada 5 shade mulai dari yang peachy gitu sampai yang merah bold.  Wah, bedaknya aja bagus banget, gimana lip product nya ?

Aku dapat produk ini hasil kerja sama Rivera dengan Surabaya Beauty Blogger.
Produknya dikirim dengan box merah berbentuk bibir, super lucuuuuu <3 Kalau kalian follow Instagramku



Packaging
Di luar dari kemasan box yang super imut itu, ternyata produk di dalamnya di kemas dengan kemasan yang gak kalah gemesin !



Packaging nya super unik, dari bahan glass tebal dengan desain bagian bawahnya tampak seperti lipstick lalu di lapisi glass yang transparent .  Jadi kita bisa liat warna lip cream di dalamnya.  Sekilas mirip lipstick ya, padahal lip cream.  Ini bisa di bilang salah satu produk lip cream dengan packaging yang inovatif.

Ingredients
Isododecane, Ozokerite, Dimethicone, Boron Nitride, Trimethylsiloxysilicate, Silica, Beeswax, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Octyldodecyl Oleate, Fragrance, VP/Hexadecene Copolymer, Glycerin, Ethylhexyl Palmitate, Disteardimonium Hectorite, Triethylhexanoin,  Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Carbonate, Tribehenin, BHT, Dimethicone Crosspolymer, Glyceryl Isostearate, Polyglyceryl-2 Oleate, Aqua, Propylparaben, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Sorbitan Stearate, Sucrose Laurate, Sorbitan isostearate, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Methylparaben, Palmitoyl Tripeptide-1,  Tocopherol. May Contains :Talc, Tin Oxide, CI 15850,  CI 15985, CI 15850:2, CI 45410:2, Red 7 (CI 15850:1), CI 77891, CI 47005:1, CI 77491, CI 77499, CI 77492, CI 77019, CI 45380.



Performance

Karena ini lip cream tentu ada aplikatornya, nah untuk aplikator produk ini bentuknya universal banget dalam arti mirip dengan lip cream pada umumnya.
Untuk segi konsistensinya produk ini gak terlalu thick tapi pigmented.  Warna termuda di rangkaian produk ini masih bisa menutupi bagian luar bibir ku yang berwarna cukup gelap.  Selain itu warna nya juga wearable banget.

Untuk produk ini cukup transfer proof.  Jadi masih aman kalo di pake buat jalan trus makan gitu.


shade 301 Vibrant red ini warnanya merah terang
Aku biasa gak pede kalo pake lip color yang warnanya merah terang gitu, tapi untuk produk Rivera ini warna merahnya bikin gigi keliatan lebih putih dan bikin keliatan segar.

302 Exotic Maroon warna merah maroon
warna maroon ini bikin kesan look lebih sexy and mature.  Pas banget di pake buat look yang lebih bold dan smokey eye gitu.

303 Retro Mauve, warna mauve dengan hint pink.
Warna ini cantik banget, mau di pake buat daily atau buat occasion juga masih cocok, warnanya wearable parah.

304 50's Pink, warna pink muda
Warna yang ini bikin look jadi seger trus keliatan young. Salah satu warna favorit dari seri ini.

305 Vintage nude, warna peach nude

Conclusion
Aku bukan orang yang suka pake lip color warna merah terang, honestly.  Tapi untuk shade dari produk Rivera ini warna merahnya itu ada tint birunya yang bikin gigi jadi keliatan putih.  Trus warna nya segar gak bikin kita keliatan jadi jutek gitu hihi Ini fix sih yang shade no jadi lip color warna merah yang aku suka.  Kalo di suruh pilih 1 yang ter favorit sih susah banget soalnya warnanya cakep2.  Brand lokal makin lama makin keren aja ya bisa buat produk yang bagus dan terjangkau hehe buat kalian yang belum tau review Rivera Luminous Micro Powder bisa langsung di klik ya.


Sekian buat review kali ini, semoga membantu
Thank you for stopping by
God bless !

Best Regards,





Find me here :

You Might Also Like

5 comments

  1. Kalau saya mau beli, kayaknya saya akan pilih warna Vintage Nude.

    ReplyDelete
  2. artikel yang sangat menginspirasi, https://unair.ac.id/terobosan-mahasiswa-unair-untuk-bibir-indah-dan-sehat-dengan-lipcard/

    ReplyDelete

☆ Labels ☆